22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Majalengka- Apel dan korve bersih – bersih bersama TNI POLRI, Pemda Kabupaten Majalengka dan Masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H., S.I.K., M.H, didampingi oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL H. HIDYATULLAH, S.H., S.I.K, dan dihadiri oleh PJU Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Minggu 15/3/2020 pagi.

Selain itu kegiatan ini di hadiri Personil Polres dan Polsek jajaran, Perwakilan Kepala Dinas Kab. Majalengka, Perwakilan TNI, PHL Dinas Lingkungan Hidup dan masyarakat dengan jumlah yang hadir kurang lebih sekitar 395 (tiga ratus sembilan puluh lima) Orang.

Dalam sambutan nya kapolres Majalengka menyampaikan sambutan bahwa giat korve yang dilaksanakan bertempat di halaman Surya Toserba Kadipaten – Pasar Kadipaten dengan adanya kegiatan tersebut bisa mencegah terhindar dari berbagai penyakit.

” di karenakan penyakit bisa datang melalui udara maupun lewat tangan kita, dimana dengan menjaga kesehatan itu hal yang paling utama, dan diharapkan seluruh masyarakat agar lebih pro aktif dalam menjaga kebersihan maupun menjaga kesehatan diri masing – masing, jika tubuh kita sehat maka virus apapun tidak masuk ke tubuh kita khususnya terkait Virus Corona Disease – 19 (Covid 19).” Ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan giat Korve bersih – bersih sepanjang jalur pasar Kadipaten serta penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Kadipaten dan sekitarnya.

” kemudian pembagian 1000 masker untuk pengunjung pasar dan pengobatan gratis pengecekan suhu tubuh.” Pangkas AKBP Bismo. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: