3 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu Matsani SH., Wakapolsek Teluknaga Beserta Para Kanit Dan Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19) ,Pada Sabtu 14 Maret 2020 Jam 08:00 Wib s/d Selesai. Acara Tersebut Dilaksanakan Lingkungan Polsek Teluknaga Jln Raya Kampung Melayu ,Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga.(14/03/20)

Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona (Covid – 19). Acara Tersebut Turut Di Hadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Iptu Matsani SH.,Wakapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga, Iptu Sunyata Kanit Patroli Polsek Teluknaga Beserta Seluruh Anggota Dengan Jumlah 46 Personil Polsek Teluknaga.

Pelaksanaan Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Diawali Dengan Apel Pagi Dan APP Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Kemudian Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Polsek Teluknaga ,Dimulai Dari Ruang SKCK Dan Dilanjutkan Ke Ruang Unit Intelkam Dan Dilanjutkan Di Musholla Al-Antum Kemudian Ke Ruangan Binmas, Patroli, Lantas, Sie Um, Ruang SPK, Reskrim, Gudang Barang Bukti, Lapangan Apel Kemudian Ke Area Tempat Parkir Dan Asrama Polsek Teluknaga Selanjutnya Ke Saluran Air Yang Berada Dilingkungan Sekitar Polsek Teluknaga.

Selanjutnya AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Menyampaikan ,” Tentang Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Sesuai Dengan Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Agar Melakukan Kegiatan Kebersihan Di Lingkungan Mako Polres Dan Polsek, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota Dan Lingkungan Kerja Masing Masing “.

” Himbauan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Diantaranya Agar Tidak Panik , Gunakan Masker Saat Sakit Dan Waspada Bila Muncul Gejala Covid-19 Dan Segera Berobat. Dan Selanjutnya Untuk Pola Hidup Sehat Diantaranya Agar Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir Atau Hand Sanitizer Dan Hindari Area Wajah Sebelum Mencuci Tangan Kemudian Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Dan Istirahat Secukupnya. Selanjutnya Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19) , Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: