13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu Matsani SH., Wakapolsek Teluknaga Menggelar Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim ,Pada Kamis 12 Maret 2020 Jam 18:00 Wib s/d Selesai. Acara Tersebut Dilaksanakan Musholla Al Antum POLSEK TELUKNAGA Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga.(13/03/20)

Dalam Rangka Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim. Turut Di Hadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga, Iptu Matsani SH Wakapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ustad Mustakim Dan Ustad Jajuli Ketua Da’i Kamtibmas Beserta 30 Anak Yatim Beserta Para Jamaah Musholla Al Antum Polsek Teluknaga.

Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Tersebut, Diawali Dengan Melaksanakan Sholat Magrib Berjamaah, Kemudian Dilanjutkan Dengan Pembacaan Yasin, Tahlil Dan Tahmid Yang Dipimpin Oleh Ustad Mustakim Beserta Ustad Jajuli Ketua Da’i Kamtibmas.

AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Pada Kesempatan Berikutnya Menyampaikan Bahwa ,” Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Tersebut Dipimpin Oleh Ustad Mustakim Dan Ustad Jajuli (Ketua Da’i Kamtibmas) Beserta Para Jamaah Al Antum Polsek Teluknaga. Dan Alhamdulillah Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Tersebut ,Dapat Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif Dan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Musholla Al Antum Polsek Teluknaga “.

” Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Ustad Mustakim, Ustad Jajuli Ketua Da’i Kamtibmas Beserta Para Kanit Beserta Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Dan Juga Para Jamaah Al Antum Polsek Teluknaga Yang Telah Hadir Di Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Di Musholla Al Antum Polsek Teluknaga “.

AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Menambahkan ,” Bahwa Sebanyak 30 (Tiga Puluh) Anak Yatim Turut Hadir Dalam Acara Pengajian Yasin, Tahlil Serta Pembacaan Do’a Dan Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Pemberian Santunan Berupa Beras 5 Kg Dan Uang Kerohiman Untuk Diberikan Kepada Anak Yatim Dan Saya Berharap Agar Kegiatan Rutin Tersebut Dapat Selalu Berkesinambungan. Dan Selain Itu Agar Kita Semua ” Polsek Teluknaga ” Dalam Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab ,Senantiasa Selalu Dilindungi Oleh Allah SWT “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: