15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho memiliki cara unik agar semakin dekat dengan personelnya. Dia tak segan turun langsung menyambangi Polsek-Polsek untuk mendengarkan informasi serta saran dari para personelnya.

Penyampaian dari hati ke hati menjadi kunci keberhasilan, agar dapat merangkul seluruh personel Polres Kukar hingga tingkat bawah. Setelah dekat, informasi pun mengalir dari personelnya yang biasa berada di lapangan.

Selanjutnya pucuk pimpinan di Jajaran Polres Kukar itu menentukan program kerja dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di seluruh wilayahnya. Tentu melalui diskusi dua arah dalam kesempatan kunjungan kerjanya serta silaturahmi ke Polsek jajaran itu.

AKBP Andrias menyambangi Didampingi para pejabat utama Polres Kukar menyambangi Polsek Tenggarong Seberang, Kamis (12/03/2020).

“Dari kegiatan ini kami ingin mendengarkan langsung masukan, serta saran dari para personel di Polsek. Kami ingin mengajak komunikasi dari hati ke hati. Ini menindaklanjuti laporan yang dikirimkan oleh anggota setiap harinya,” kata AKBP Andrias.

Menurut Kapolres, masukan sekecil apapun dari anggotanya akan ditindaklanjuti. Para personel mengetahui secara detil situasi di lapangan serta bagaimana dinamika masyarkat yang dihadapinya. Dia tidak melihat apa pangkat personel yang memberikan masukan.

“Jika sarannya bagus, nantinya bisa menjadi problem solving dan acuan pelaksanaan tugas kedepannya,” ujarnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: