20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| H.A.Yasin S.Sos.M.Si., Lurah Kosambi Barat Menggelar Acara Sosialisasi Virus Corona Dan Sosialisasi Sensus Penduduk Online Tahun 2020 ,Pada Rabu 11 Maret 2020 Jam 09:30 Wib s/d Selesai. Acara Sosialisasi Virus Corona Dan Sosialisasi Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(11/03/20)

Acara Sosialisasi Virus Corona Dan Sosialisasi Sensus Penduduk Online Tahun 2020. Turut Dihadiri Oleh H M Sarif Hidayat Sekcam Kosambi, H Achmad Yasin S.Sos.M.Si., Lurah Kosambi Barat, H Abdullah SH.,Sekel Kosambi Barat, H.M.Suhendar Staf Umum Beserta Teti Mulyati SE.,Kasi Pemerintahan Kelurahan Kosambi Barat, Hj Kholifah Ketua TP PKK Beserta Para Kader PKK Kelurahan Kosambi Barat, Ketua RT/RW Beserta Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Selain Itu Acara Sosialisasi Virus Corona Dan Sosialisasi Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Turut Di Hadiri Oleh Dr Lia Beserta Sopian Solihin Dari Puskesmas Kosambi, Hendra Beserta Anggun Dari BPS Kabupaten Tangerang.

Dr Lia Dari Puskesmas Kosambi Pada Saat Sambutannya ,” Menjelaskan Tentang Pencegahan Virus Corona Agar Kita Menggunakan Masker Sebagai Penutup Bila Kita Mengalami Gejala Batuk Pilek Dan Agar Kita Berhati Hati Jika Kontak Dengan Hewan Dan Jangan Mengkonsumsi Daging Yang Tidak Dimasak ,Selanjutnya Agar Kita Rajin Olahraga Dan Istirahat Cukup Kemudian Sering Mencuci Tangan Pakai Sabun Serta Konsumsi Gizi Seimbang Serta Perbanyak Sayur Dan Buah Dan Bila Mengalami Gejala Batuk Pilek Dan Sesak Napas Agar Segera Ke Fasilitas Kesehatan “.

Dr Lia Dari Puskesmas Kosambi Menambahkan ,” Tentang Gejala Virus Corona Diantaranya Demam ,Batuk Pilek Dan Gangguan Tenggorokan, Letih Lesu Dan Jika Kita Mengalami Keluhan Seperti Itu, Maka Tahap Selanjutnya Agar Segera Ke Puskesmas Terdekat Atau Segera Periksa Ke Dokter Untuk Melakukan Pencegahan “.

Hendra Dari BPS Kabupaten Tangerang ,” Menyampaikan Tentang Sosialisasi Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Mengenai Tatacara Pengisian Sensus Penduduk Online Mandiri Agar Bisa Memahami Cara Pengisian Dan Cara Mendaftarkan Diri Secara Online Melalui Aplikasi Di sensus.bps.go.id Sampai Tanggal 31 Maret 2020 “.

H Achmad Yasin S.Sos.M.Si., Lurah Kosambi Barat Menyampaikan ,” Dirinya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Kasi/Staf Kelurahan Kosambi Barat, Ketua TP PKK Beserta Para Kader PKK Kelurahan Kosambi Barat, Ketua RT/RW Beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Yang Telah Hadir Di Acara Sosialisasi Virus Corona Dan Sosialisasi Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi. Selanjutnya Acara Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Mengenai Gejala Dan Pencegahan Virus Corona ,Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sosialisasi Sensus Penduduk Online Tahun 2020 Dan Diakhiri Dengan Foto Bersama Dan Doa Penutup “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: