15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga Beserta Aja Mintarja Tokoh Masyarakat Melaksanakan Olahraga GOES Sore Hari ,Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga Jln.Raya Prancis Dadap Dan Jln. Raya Salembaran Dan Jln Raya Kp Melayu Dan Diakhiri Di Halaman Polsek Teluknaga Desa Kp Melayu Barat Kecamatan Teluknaga. rabu (11/03/20)

Acara Olahraga GOES Sore Hari Tersebut Turut Dilaksanakan Oleh AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga Beserta Aja Mintarja Tokoh Masyarakat Teluknaga.

Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga Mengatakan Bahwa Olahraga GOES Sore Hari Tersebut Mengambil Rute Jln. Raya Francis Dadap, Jln Raya Salembaran Dan Jln Raya Kp Melayu Dan Diakhiri Di Halaman Polsek Teluknaga Desa Kp Melayu Barat Kecamatan Teluknaga “.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga ,” Mengatakan Bahwa GOES Sepeda Santai Ini Bertujuan Untuk Kesehatan Dan Menjaga Kebugaran Tubuh Kita. Dan Dengan Berolahraga GOES Sore Hari Ini, Agar Kesehatan Kita Selalu Terjaga Dalam Mendukung Tugas Pokok Kita Sebagai Aparat Komando Kewilayahan.

” Selain Itu Kegiatan Ini Semata Mata Tujuannya , Untuk Kesehatan Kita Bersama Dan Kita Juga Harus Dapat Memanfaatkan Waktu Luang Kita Dengan Berolahraga, Sehingga Kita Tetap Dapat Tampil Bugar Ditengah Tengah Masyarakat Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim .S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: