19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Malang – Audiensi Barisan Kader Gusdur Kota Malang disambut hangat oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuudin di ruang tamu Danrem 083/Bdj, pada Rabu (11/03/2020).

Dalam penyampaiannya Dimas Dersi ketua dari barisan kader gusdur Malang menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Makorem, selain dalam rangka silaturahmi juga untuk bertukar pikiran terkait dengan wawasan kebangsaan, dimana menurut mereka  bahwa Kolonel Inf Zainuddin sangat layak untuk diajak berdiskusi mengenai wawasan kebangsaan (Wasbang) dan tanah air, dikarenakan selain memang menguasai, Danrem juga sosok yang sangat mengerti dengan situasi kondisi wilayahnya serta peka terhadap rakyatnya.

Selain itu Dimas Dersi mengungkapkan bahwa sesuai dengan peran organisasinya dalam menjaga kerukunan antar umat bergama, Barisan Kader Gusdur memang telah lama bersinergi dengan TNI juga untuk menjaga persatuan dan ketuan bangsa.

Dimas dersi dan rekan-rekan merasa senang atas apresiasi dan pengetahuan yang diberikan oleh Danrem beserta para Kasi Korem 083/Bdj yang saat itu mendampingi.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem mengucapkan terimakasih atas kunjungan Barisan Kader Gusdur ke Makorem 083/Bdj, Danrem merasa bangga mendapatkan kepercayaan dari kawan kawan Ormas untuk berdiskusi mengenai kebangsaan.

“Terus berkarya sebaik mungkin tanpa melupakan tugas dan kewajiban sebagai anak bangsa untuk saling mencintai dan menghormati satu dan yang lainnya,” pesan Danrem 083/Bdj.

%d blogger menyukai ini: