13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Beserta Para Kanit Dan Anggota Polsek Teluknaga ,Pada Kamis 05 Maret 2020 Jam 18:30 Wib s/d Selesai. Menggelar Kegiatan Tahlilan Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Almarhum Aiptu M Iswiyadi Anggota SPKT Polsek Teluknaga Pada Hari Ke-3 Dan Acara Tersebut Dilaksanakan Musholla Al Antum Polsek Teluknaga Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga.(05/03/20)

Pelaksanaan Kegiatan Tahlilan Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Almarhum Aiptu M Iswiyadi Anggota SPKT Polsek Teluknaga Pada Hari Ke-3. Turut Di Hadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga, Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Iptu Sunyata Kanit Patroli Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ustad Al Fatin Dan Turut Hadir Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Beserta 30 Orang Jamaah Musholla Al Antum Polsek Teluknaga.

Kegiatan Tahlilan Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Almarhum Aiptu M Iswiyadi Anggota SPKT Polsek Teluknaga Pada Hari Ke-3, Diawali Dengan Melaksanakan Sholat Magrib Berjamaah, Kemudian Dilanjutkan Dengan Pembacaan Yasin Dan Tahlil Dan Tahmid Yang Dipimpin Oleh Ustad Al Fatih.

AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Pada Kesempatan Berikutnya Mengatakan Bahwa Kegiatan Tahlilan Dan Doa Bersama Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Memperingati Almarhum Aiptu M Iswiyadi Anggota SPKT Polsek Teluknaga Pada Hari Ke-3.

“Dan Pelaksanaan Kegiatan Doa Dan Dzikir Bersama Tersebut Dipimpin Oleh Ustad Al Fatih, Yang Ditujukan Kepada Keluarga Besar Polsek Teluknaga Pada Umumnya, Khususon Almarhum Aiptu M Iswiyadi Bin H Imam Suprato ,Semoga Almarhum Diampuni Segala Dosanya Dan Diterima Iman Islamnya Dan Ditempatkan Yang Layak Disisinya “. ucap Kapolsek

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim Menambahkan Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Ustad Al Fatih Beserta Para Kanit Dan Para Anggota Personil Polsek Teluknaga Dan Juga Para Jamaah Al Antum Polsek Teluknaga Yang Telah Hadir Dikegiatan Tahlilan Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Almarhum Aiptu M Iswiyadi Anggota SPKT Polsek Teluknaga.

” Kami Keluarga Besar POLSEK TELUKNAGA Mengucapkan Semoga Amal Ibadah Almarhum Diterima Disisinya , Diampuni Segala Dosanya Dan Keluarga Yang Ditinggalkan Diberikan Kesabaran Dan Ketabahan “.pangkasnya.

Kendy

%d blogger menyukai ini: