4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, menghadiri pergelaran ‘Gebyar Musikustik’ yang diadakan oleh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Neglasari Kota Tangerang bekerjasama dengan manajemen Aeropolis.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke-27 tahun dan dihadiri sejumlah pengurus serta Dispora ini berlangsung di Plaza Aeropolis commercial park, jalan M. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (29/2/2020).

Dalam sambutanya, Pimpinan Project Aeropolis, Toton Lafonase menyampaikan apresiasi serta mendukung penuh kegiatan Gebyar Musikustik Pemuda Neglasari dalam rangka HUT Kota Tangerang yang ke-27 ditempatnya mengabdi tersebut.

“Berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah kepada para pemuda untuk mengembangkan bakat di bidang musik,” paparnya, disambut antusias para peserta kegiatan dan penonton di lokasi.

Masih ditempat yang sama, dengan adanya kegiatan positip ini, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan management Aeropolis yang tlh menyelenggarakan kegiatan Gebyar Musikustik Pemuda Neglasari.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini berharap kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk berlomba dan unjuk bakat para pemuda, sehingga dapat mengurangi pengamen di jalan.

Selain itu, ia juga menyebut, selama ini pihak management Aeropolis selalu mendukung dan memberikan tempat untuk kegiatan-kegiatan positif. Ia menilai, unsur Muspika Neglasari bergabung bersama organisasi kepemudaan di Neglasari dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Saya Kapolsek Neglasari sudah menyusun rencana akan mengadakan kegiatan kompetisi sepakbola U-15 dlm rangka HUT Kemerdekaan RI. nanti kita bersama-sama dengan DPK KNPI dan Karang Taruna Neglasari,” paparnya.

“Semoga dengan berbagai kegiatan positif yg kita lakukan akan berdampak menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Neglasari,” tukasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan, Iptu Hadi Subroto (Kanit Intelkam), Ipda Darwin, SH (Panit Reskrim), Deni Kuncoro (Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang), Uis Ade Dermawan (Ketua DPD KNPI Kota Tangerang), Ahmad Fauzi (Ketua DPK Kecamatan Neglasari).

%d blogger menyukai ini: