9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melaksanakan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama di Kabupaten Kukar dalam rangka silaturahmi dan tatap muka, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolres Kukar ini didampingi Kabag Ren Kompol Gufron dan Kabag Sumda Kompol Kemis. Kunjungan dilakukan dengan para Pengurus Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Kukar saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Kukar selalu kondusif.

Kunjungan tersebut bertujuan menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kukar untuk ikut serta membantu memberikan solusi permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Hukum Polres Kukar menjelang Pilkada 2020..

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama.” ucap Kapolres. ( *).

%d blogger menyukai ini: