26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Ketua OASE Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Beserta Jajaran Ibu Ibu Menteri (Berjumlah 11 Orang) , Kunjungan Tersebut Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) ,Pada Rabu 26 Februari 2020 Jam 07:00 Wib s/d Jam 12:30 Wib,

Kunjungan Ibu Mendagri ketua OASE Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Beserta Jajaran Ibu Ibu Menteri Lainnya, Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja OASE ( Organisasi Aksi Solidaritas Era ) Kabinet Kerja Tahun 2017 – 2019 Untuk Desa Percontohan Yang Berada Di Desa Kohod Dan ± 200 Rombongan Berkumpul Di Balai Pemberdayaan Masyarakat Karena Kantor Desa Kohod Sedang Direnovasi ,Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.(26/02/20)

Program Kerja OASE Kabinet Kerja Tahun 2017 – 2019 Untuk Desa Percontohan Di Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Erni Guntarti Tjahjo Kumolo (Ketua OASE), Kartika Basuki (Ketua Bid. II), Yanti Airlangga, Lilik A. Halim, Ester Terawan, Widati Muhadjir, Tri Tito Karnavian, Koes Moeldoko, Ayunsri Syahrul, Nanny Hadi, Ny. Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar (Ibu Bupati/Ketua TP PKK Kab Tangerang), Ny. Eva Parada Warta N Tampubolon (Ketua Persit KCK Cabang XXIV) Beserta Rombongan Ibu Ibu Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs, Ny. Sugeng Haryanto (Ketua Bhayangkari Polresta Metro) Beserta Rombongan Ibu Ibu Bhayangkari Dan Ibu Ketua PKK Desa Kohod Beserta Rombongan Ibu Ibu PKK Desa Kohod.

Selain Itu Acara Tersebut Turut Di Hadiri Oleh A. Zaki Iskandar (Bupati Tangerang), Moch Maesyal Rasyid (Sekda Kab Tangerang), Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon (Dandim 0510/Trs), Kapolresta Metro Tangerang (Kombes Sugeng Haryanto), Kolonel Inf Nefra (Paban Komsos Mabes TNI), Kabagops Polres Merto Tangerang (AKBP Anggun), Kapolsek Pakuhaji (AKP. Edi. S), Plh Koramil 10/Sepatan (Lettu Inf Ali Maskuri), Asda 1 Kab Tangerang Beserta Para Kepala Dinas Dan OPD Kab Tangerang, H. Asmawi (Camat Pakuhaji) Beserta Kasi/Staf Dan Jajaran Kecamatan Pakuhaji, Rohaman (Kades Desa Kohod) Beserta Kasi/Staf Dan Jajaran Desa Kohod.

A Zaki Iskandar Bupati Tengerang Pada Saat Sambutan Menyampaikan, ” Selamat Pagi, Salam Sejahtera Bagi Kita Semua Dan Yang Terhormat Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Beserta Sekretaris Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju Siti Farida Pratikno Yang Saya Hormati Beserta Ibu Ibu Semua Yang Tidak Bisa, Saya Sebutkan Satu Persatu.

” Kami Mengucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Ibu Ibu Menteri Pejabat Negara Republik Indonesia ,Yang Mana Pada Kesempatan Ini Sudah Datang Mengunjungi Desa Percontohan Yakni Di Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang “. Terangnya.

Ia juga menambahkan ,Kami Berharap Dengan Adanya Kunjungan Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja Tahun 2017 – 2019 , Semoga Dapat Memberikan Rasa Sejuk Bagi Masyarakat Disini Khususnya Dan Umumnya Bagi Kita Semua Yakni Masyarakat Kabupaten Tangerang. Dan Kiranya Itulah Yang Dapat Saya Sampaikan ,Pada Kesempatan Ini Dan Kami Berharap Mudah Mudahan Desa Percontohan Ini Bisa Tetap Dilanjutkan Pemeliharaannya Dan Menjadi Maju Dan Berkembang ,Terima Kasih “.

H Asmawi Camat Pakuhaji Pada Kesempatan Berikutnya Menyampaikan Sambutan ,” Selamat Pagi Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua Dan Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ibu Ibu Menteri Kabinet, Yang Mana Pada Pagi Ini Telah Datang Mengunjungi Kecamatan Kami Yakni Kecamatan Pakuhaji Dan Tepatnya Di Desa Kohod, Dalam Rangka
Evaluasi Program Kerja OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja Tahun 2017 – 2019 “.


” Kami Berharap Dengan Adanya Perhatian Dari Ibu Ibu Menteri ,Dalam Meninjau Dan Meneruskan Desa Percontohan Di Desa Kohod Ini, Semoga Menjadi Perhatian Khusus Dalam Program Pemerintahan.

Memang Saat Sekarang Ini Telah Datang Musim Penghujan Dan Banyak Juga Di Wilayah Kami ,Yang Terdampak Banjir Namun Memang Tidak Begitu Parah Dan Kami Sudah Berkoordinasi Dengan Pemerintah Kabupaten Dalam Hal Penanganan Banjir Di Musim Hujan Ini Dan Alhamdulillah Saat Ini Semua Dapat Berjalan Sesuai Harapan Kami, Walaupun belum Maksimal Dan Mungkin Itu Sedikit Masukan Yang Dapat Kami Sampaikan, Semoga Apa Yang Kami Lakukan Dan Pemerintah Lakukan Semua Dapat Berjalan Dengan Lancar.

Begitu Juga Dengan Adanya Desa Percontohan Yang Berada Di Desa Kohod Ini, Maka Akan Kami Perhatikan Dan Lanjukan Sebagai Desa Tauladan Yang Menjadi Percontohan Bagi Desa Desa Lainnya. Dan Itu Saja Yang Dapat Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini Dan Sekali Lagi, Kami Atas Masyarakat Kecamatan Pakuhaji Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kunjungan Ibu Ibu Kementrian Negara Dan Kami Juga Mengucapkan Terima Kasih Atas Perhatiannya, Khususnya Untuk Desa Percontohan Di Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang “.

Erni Guntarti Tjahjo Kumolo (Ketua OASE) Pada Kesempatan Berikutnya Dilanjutkan Dengan Menyampaikan ,” Selamat Pagi Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Kami Berkunjung Kesini Untuk Melajutkan Program Kerja OASE Dalam Rangka Mengevaluasi Program Yang Dulu, Awal Pernah Dilaksanakan Sebagai Desa Percontohan Dan Saat Ini ,Kami Ingin Mengembalikan Seperti Semula ,Yang Sama Sama Masyarakat Kita Inginkan Dan Sebenarnya Ibu Negara Ingin Sekali Bisa Mengikuti Perjalanan Dalam Program Peninjauan Desa Percontohan ,Namun Beliau Ada Kepentingan Negara Yang Mana Tidak Dapat Ditinggalkan. Namun Beliau Berpesan Agar Program Ini Dapat Dijalankan Dan Dapat Terlaksana Dengan Baik, Atas Dukungan Dan Support Dari Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Daerah. Dan
Kiranya Itu Yang Bisa, Saya Sampaikan Dan Selanjutnya Kami Akan Segera Meninjau Tempat Tempat Yang Sudah Menjadi Program Kerja Kami “.

Selanjutnya Acara Dilanjutkan Dengan Peninjauan Kampung KB Diantaranya Program Bedah Rumah, Kebun Bibit Dan Sayur, Kolam Lele, Fasilitas Olah Raga Dan Dialog Kemudian Dilanjutkan Dengan Peninjauan SDN 3 Kohod Yakni Tentang Program Gizi Anak Sekolah, Sikat Gigi, Cuci Tangan, Sanitasi Sekolah Dan Dialog Kemudian Peninjauan TPI Di Rangkaikan Dengan Serah Terima TPI Oleh Kementerian PUPR Kepada Pemda Tangerang Dan Dilanjutkan Dengan Dialog Dan Ditutup Dengan Makan Siang Bersama.

Jumlah Pengamanan PAM Diantaranya TNI 16 Personil ,Polri 134 Personil, Sat Pol PP 40 Personil Dan Dishub 40 Personil Dengan Total Jumlah Keseluruhan 230 Personil. Dan Kegiatan Ini Merupakan Evaluasi Program Kerja OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja Tahun 2017 – 2019, Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ini ,Jajaran Kepolisian Beserta TNI Bekerja Sama Dengan Aparatur Setempat Agar Dalam Pelaksanaan Pengamanan Dapat Berjalan Dengan Lancar, Tertib Dan Aman.

Kendy

%d blogger menyukai ini: