26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST-Dalam kurun satu tahun ini banyak kemajuan prestasi yang diraih Sekolah SMPN 88 Jakarta.
Sekolahan yang terletak di jalan Anggrek Garuda Blok G4 No.40, RT.5/RW.2, Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, kini dinilai sebagai sekolah yang memiliki banyak prestasi, Kamis (20/02/20)

Para siswa dibekali dengan keilmuan dan keagamaan, sehinggga tidak sekedar mencetak siswa pintar atau cerdas saja, tapi juga siswa yang pintar dan berakhlak.

Pembiasaan yang rutin dilaksanakan oleh para guru SMPN 88 jakarta dalam keseharianya seperti ucap salam kepada siswa, upacara bendera, pembacaan surat pendek, sholat juhur berjamaah dan pembacaan surat yasin serta
sholat dhuha.
Pelajaran ekstra kulikuler pun semakin bertambah maju dengan mengedepanka n silat, pramuka,tari dan futsal.

Kepala sekolah SMPN 88 Jakarta H.Sayitno, MM, mengatakan, keberhasilan sekolah yang dipimpinnya semata mata karena anugrah dari Allah SWT. Kemudian juga karena kerjasama dalam memberdayakan sekolah sedemikian rupa sehingga kegiatan proses belajar bisa mendapatkan hasil yang baik dan sekolah juga banyak mendapat prestasi yang membanggakan.
seperti “Baru-baru ini anak didik kami meraih 7 piala dari 10 cabang yang diperebutkan. Mudah- mudahan di tahun–tahun berikutnya akan terus dapat meningkatkan prestasi lagi, minimal bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih,”tukasnya

“Dengan apa yang diraih oleh siswa, tentu saya selaku Kepsek merasa bangga dan selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan dengan apa yang sudah diraih tersebut, tentunya dukungan dari para orang tua murid dan para guru pembimbing dan juga pelatih yang sangat mempengaruhi prestasi yang didapat,” tandasnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: