5 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Didampingi Oleh Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Beserta Aparatur Desa Rawa Burung, Melaksanakan Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi, Pada Senin 24 Februari 2020 Jam 12:30 Wib, Dalam Rangka Melaksanakan Dan Mewujudkan Pelayanan Terpadu Dengan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dan Prima Untuk Masyarakat Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (24/02/20)

Pelaksanaan Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi. Turut Dihadiri Oleh Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung, Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung, Lukman Mustofa Kasi Pelayanan, Sarifudin Kasi Beserta Mahmud Wakil Kasi Pemerintahan, Royadi Bagian Tata Usaha Dan Umum, Abdul Munir Dan Adjroji Wakil Kaur Keuangan Dan Samsuri OB Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Menyampaikan ,” Bahwa Pelayanan Terpadu Tersebut ,Dalam Rangka Mewujudkan Dan Meningkatkan Kinerja Pelayanan Terpadu Di Desa Rawa Burung. Dan Pelaksanaan Pelayanan Tersebut Bertujuan Untuk Mewujudkan Pelayanan Terpadu Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas. Dengan Meningkatkan Peran Serta ,Prakarsa Dan Kinerja Dalam Hal Memberikan Pelayanan Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas Kepada Warga Masyarakat Desa Rawa Burung, Sehingga Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Tersebut, Dapat Terus Meningkat Dalam Segi Pelayanan ,Khususnya Terhadap Masyarakat Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Bahwa Pelayanan Terpadu Merupakan Suatu Bentuk Pelayanan Yang Prima Dalam Melaksanakan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Maka Dari Itu ,Pelayanan Terpadu Desa Rawa Burung Harus Lebih Ditingkatkan Lagi Agar Maksimal Dan Pelayanan Tersebut ,Sanggup Memberikan Sesuatu Dengan Mudah Dan Cepat Sehingga Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Desa Rawa Burung, Sehingga Kebutuhkan Masyarakat Dalam Hal Pelayanan Terpadu Dapat Terpenuhi Dalam Wujud Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas. Sehingga Dapat Berdampak Pada Kepuasan Masyarakat Desa Rawa Burung Dan Juga Dapat Meningkatnya Rasa Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Terpadu Yang Diwujudkan Dalam Pelayanan Terpadu Di Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang ,Ucap Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: