4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Memasuki usianya yang kelima tahun pada 2020 ini, Pokdar Kamtibmas Neglasari mengadakan perayaan sekaligus santunan Yatim Piatu dalam kegiatan bertajuk ‘Bersama Pokdar Kamtibmas Menuju Neglasari Hebat’ di Taman Hati, jalan Iskandar Muda, kelurahan Mekarsari, kecamatan Neglasari,.Kota Tangerang, Minggu (23/2/20).

Dalam sambutanya, Ketua Pokdar Kamtibmas Resort Tangerang, Nanang Sutrisno mengaku merasa bangga terhadap personil Pokdar Kamtibmas Neglasari yang telah merayakan HUT Pokdar yang ke-5 Tahun. Dia berharap, prestasi yang telah di raih jajaranya ini dapat terus ditingkatkan untuk lebih baik lagi.

“Saya berharap, pokdar kamtibmas kedepannya selalu jaya, sukses dan bisa menjaga keamanan dan kekompakan,” kata Nanang dihadapan seluruh jajaran Pokdarkamtibmas Neglasari.

Masih ditempat yang sama, Camat Neglasari, H. Ubaidillah, S. Sos nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan HUT pokdar kamtibmas Neglasari yang tahun ini memasuki tahun kelima. Selain itu, ia juga mengajak pokdar kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan kinerja yang selama ini telah cukup baik.

“Mari kita ciptakan keamanan bersama di wilayah hukum Neglasari. Saya sangat senang dan bangga dengan adanya Pokdar Kamtibmas di Neglasari,” ujarnya, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh Lurah se – kecamatan Neglasari tersebut.

Tak jauh berbeda dengan hal itu, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, pun menyampaikan hal serupa serta berharap kepada pokdar kamtibmas untuk lebih baik lagi kedepanya dalam menjaga kekompakan, sinergitas untuk bersama-sama stake holder lainya mewujudkan Neglasari aman, damai dan nyaman.

“Jadikan wilayah hukum Neglasari ini tetap aman dan kondusif dalam segala hal apapun. Jalin komunikasi yang baik dengan Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas. Sukses dan jaya selalu buat Pokdar Kamtibmas Neglasari. Mari kita jadikan Neglasari yang hebat,” paparnya.

Sementara, Danramil 02 Batuceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, SE dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positip serta bisa dijadikan contoh untuk jajaran samping dalam menjaga kekompakan.

“Dengan adanya Pokdar Kamtibmas di wilayah hukum Neglasari, saya merasa terbantu dalam menjaga keamanan dan ketertibanasyarakat Neglasari. Suskses dan jaya selalu buat Pokdar Kamtibmas Neglasari,” tukasnya.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari, Iptu Sapuan, SH, Panit 1 Binmas, Ipda Ismail, Panit 2 Binmas, Ipda Eko Yulianto, SH, Ketua Pokdar Kamtibmas Neglasari, Salim, seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari para Babinsa Koramil 02 Batuceper serta para personil Pokdar kamtibmas Neglasari. ( *).

%d blogger menyukai ini: