13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST-Kunjungan anggota Polsek Kalideres dalam Rangka pembinaan dan pemberian materi kepada Siswa – siswi Yayasan TK AL Muttaqin jln.Kp.Tanah Tinggi Rt.6. Rw.6.No.31, Kelurahan semanan,Kecamatan kalideres Jakarta Barat pada,Rabu (19/2/20) jam.08.00 wib.

Acara tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Semanan Aiptu Eka Prasetia bersama Tim Polsek Kalideres diantaranya:

  1. IPTU SUWARDI
  2. IPTU WATIASIH
  3. AIPTU EKA PRASETIA
  4. AIPTU RAHMA RIANTO.
    4.AIPTU SETYATI NUR.

Iptu Watiasih saat ditemui oleh SIDIKPOSTmengatakan, Dalam kegiatan Tim pelaksana Polsek Kalideres memberikan Materi kepada 48 siswa- siswi tentang Tertib berlalu lintas dan Rambu – rambu jalan sehingga diharapkan siswa – siswi TK al muttaqin dapat mulai memahami tentang pentingnya berlalu lintas sejak dini.

Selain itu juga Tim Polsek Kalideres memberikan pembekalan kepada siswa tentang cara dan pentingnya menjaga diri, menghindari dari tindak kejahatan yang mungkin terjadi kepada para peserta didik dibawah umur oleh para orang dewasa sehingga diharapkan peserta didik dapat terhindar dari tindak kejahatan pelecehan sexsual dan penculikan mengingat anak- anak rentan terhadap kejahatan tersebut.” tukas watiasih.

Anak – anak juga diajak keliling bersama dengan menggunakan mobil patroli sehingga dapat mengenal dan mengerti bahwa tugas polisi melindungi anak – anak dan warga dengan terus melaksanakan patroli sehingga tidak terjadi tindak kejahatan.” tandasnya.

Kunjungan tersebut ditanggapi Ati selaku kepala sekolah, orang tua dan para siswa mendapat sambutan positip serta ucapan berterima kasih atas kunjungan dan bimbingan Pihak kepolisian Polsek Kalideres dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.” tambah kepsek

Kegiatan dilaksanakan sesuai atensi Kapolsek kalideres KOMPOL Indra Maulana Saputra SH.SIK.”pungkas. ( *).

%d blogger menyukai ini: