22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

TENGGARONG – Kabag Ops Polres Kukar Kompol Boney Wahyu Wicaksono bersama para Kapolsek yang di tunjuk sambut kedatangan Tim Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Kaltim Bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Jum’at (21/02/2020).

Kedatangan Tim Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Kaltim ini dipimpin oleh AKBP M. Ridha bersama 3 orang anggota tim Kompol Muh. Ishak. A, Brigpol Renny Monica Sari dan Briptu Nadea Sasmita.

Dalam pembukaan sosialisasi Kabag Ops menyampaikan terimakasih kepada anggota yg telah hadir dan selamat datang kepada Ketua beserta tim sosialisasi dari Bidkum Polda Kaltim di wilayah hukum Polres Kukar yang mana nanti akan menyampaikan terkait sosialisasi dan penyuluhan hukum dimana diharapkan kepada para anggota agar mengikuti dengan seksama kegiatan ini sehingga bisa dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“perhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh Tim sosialisasi dari Bidkum Polda Kaltim yang tentunya materi- materi yang disampaikan nantinya sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas” Kata Kompol Boney.

Diakhir kata Ketua Tim Sosialiasi dan Penyuluhan hukum mengucapkan terimakasih atas perhatian dan waktunya, semoga materi yang diberikan dapat bermanfaat bagi personil Polres Kukar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” Pungkasnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: