5 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Kepala Sepolwan Kombes Pol Henny, JA. beserta rombongan meninjau kondisi siswa latja dalam kunjungan kerja di Polsek Neglasari yang disambut hangat oleh Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, Kamis (20/02/2020).

Di sela kegiatan, Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih mengatakan, kunjungan rombongan tersebut dalam rangka pengecekan dan melihat langsung kondisi para siswa Latja Sepolwan yang sedang menjalani kegiatan di Polsek Neglasari.

Orang nomor dua di jajaran Polsek Neglasari ini mengungkapkan, dalam kegiatan ini kepala Sepolwan melakukan tanya jawab langsung terhadap siswa Sepolwan terkait aktivitas yang dilakukan di Mapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota tersebut.

“Ibu Kepala Sepolwan menanyakan seputar ada tidaknya hambatan maupun kendala dalam kegiatan kepada para siswa Latja Sepolwan. Para siswa ini mengucapkan terimakasih sudah diberikan pengetahuan fungsi ilmu Kepolisian oleh para Mentor untuk bekal pelaksanaan tugas,” terangnya.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Sabhara, AKP Eko Hanindito, S.H. Kanit Lantas,.AKP Yuliana, S.E. Kanit Reskrim, Iptu Setiyo, S.H. Kanit Intelkam, Iptu Hadi Subroto. Panit Binmas, Ipda Ismail. Para Mentor serta siswa Latja Sepolwan.

%d blogger menyukai ini: