7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Drs H Toni Rustoni Camat Kosambi Menghadiri Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Tahun 2020, Pada Kamis 20 Februari 2020 Jam 10:00 Wib s/d Selesai. Acara Lepas Sambut Tersebut, Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(20/02/20)

Dalam Rangka Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Tahun 2020. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Drs H Toni Rustoni Camat Kosambi Didampingi Oleh Dra. Hj Suhaetin (Istri) Ketua TP PKK Kec.Kosambi, Sunartim S.Pd., Lurah Salembaran Jaya (Baru) Didampingi Oleh Leni Suhartini (Istri) Ketua TP PKK Kel.Salembaran Jaya, H M.Ridwan Firdaus.Sst.M.Si., PLT Lurah Salembaran Jaya (Lama) Didampingi Oleh Sri Yuhana Andriyani (Istri), Toto Purwanto S.Ip.,Sekel Salembaran Jaya, H Saduni Kasi Pemerintahan Kec.Kosambi, H Bambang Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec.Kosambi, Brigadir Hasan Basri Bhabinkamtibmas Kel.Salembaran Jaya/Polsek Teluknaga, Serda Sriyono Mewakil Babinsa Kel.Salembaran Jaya/Koramil 01 Teluknaga, Ustad Mansurudin Ketua MUI Kel.Salembaran Jaya, KH Djajuli Istikhori Tokoh Ulama (Pembaca Doa Penutup Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya), Ustad Masrana S.Pd.,Tokoh Agama, H Samsudin ST Tokoh Pemuda, Napsin Tokoh Masyarakat.

Selain Itu Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya, Turut Dihadiri Oleh H.Megatoni .S.Sos.,(Mantan Lurah Salembaran Jaya) ,Jainudin Ketua Karang Taruna Kel Salembaran Jaya, Lukito Kasi Trantib Kec.Kosambi, Jainudin Ketua Karang Taruna, Muhibulah Ketua LPM, Ibu Ibu PKK Se Kelurahan Salembaran Jaya, RW Turosidi Ketua Forum RT/RW Kelurahan Salembaran Jaya Beserta Ketua RT/RW Se Kelurahan Salembaran Jaya Dan Turut Hadir Lukito Kasi Trantib Beserta Anggi, Jejeng, M Ropik, Nanang Anggota Satpol PP Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

H.M.Ridwan Firdaus .Sst.M.Si.,PLT Lurah Salembaran Jaya Pada Saat Mengawali Sambutan Menyampaikan ,” Saya Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Camat Kosambi Beserta Muspika Kecamatan Kosambi Beserta Bhabinkamtibmas Kel.Salembaran Jaya Dan Babinsa Kel.Salembaran Jaya. Dan Saya Juga Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Kasi/Staf Beserta Forum RT/RW Dan Juga Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Yang Telah Hadir Di Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Tahun 2020. Saya Mohon Agar Dibukakan Pintu Maaf Yang Sebesar Besarnya ,Jika Pada Saat Saya Memimpin Menjadi Lurah Salembaran Jaya ,Saya Mempunyai Kesalahan Ataupun Kekurangan Dalam Memimpin. Dan Saya Doakan Semoga Dengan Adanya Kepemimpinan Lurah Salembaran Jaya Yang Baru ,Semoga Kelurahan Salembaran Jaya ,Bisa Terus Maju Bersama Sama Dengan Para Aparatur Kel.Salembaran Jaya ,Sehingga Untuk Masa Yang Akan Datang Kelurahan Salembaran Jaya Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi Dan Sukses Untuk Kedepannya “.

Sunartim.S.Pd., Lurah Salembaran Jaya (Baru) Menyampaikan ,” Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kehadiran Semuanya Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Aparatur Kelurahan Salembaran Jaya, Yang Telah Menerima Saya Sebagai Lurah Salembaran Jaya Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Camat Kosambi Beserta Muspika Kecamatan Kosambi Dan Juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Salembaran Jaya Beserta Babinsa Kel Salembaran Jaya. Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Aparatur Kelurahan Salembaran Jaya Khususnya Kepada Forum RT/ RW Beserta Masyarakat Kel Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi “.

” Saya Berharap Semoga Kita Bisa Bersinergi Agara Terjalin hubungan Yang Baik Antar Aparatur Pemerintahan ,Baik Di Kelurahan Maupun Di Masyarakat ,Agar Untuk Kedepannya Kita Bisa Bersama Sama Mewujudkan Harapan Kita Bersama Dan Melanjutkan Program Program Pembangunan Untuk Membangun Kelurahan Salembaran Jaya Yang Lebih Baik Lagi Untuk Kedepannya “. Dan Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga Kepada PLT Kelurahan Salembaran Jaya Dan Sekel Kelurahan Salembaran Jaya Yang Baru Dan Saya Mengucapkan ” Selamat Jalan Kepada PLT Kelurahan Salembaran Jaya “.

Drs H Toni Rustoni Camat Kosambi Pada Kesempatan Berikutnya, Saat Sambutan Menyampaikan ,” Alhamdulillah Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Sama Dalam Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Tahun 2020. Dan Yang Saya Hormati Muspika Kecamatan Kosambi Beserta Para Aparatur Kelurahan Salembaran Jaya Dan Juga Para Tokoh Agama , Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat Dan Juga Masyarakat Kelurahan Salembaran Jaya Yang Saya Cintai “.

” Selanjutnya ,Yang Saya Hormati Binamas Kel.Salembaran Jaya Dan Babinsa Kel Salembaran Jaya Beserta Ketua MUI Dan Juga Tokoh Ulama Yang Saya Banggakan , Alhamdulillah Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Dalam Acara Lepas Sambut Lurah Salembaran Jaya “.

” Saya Berharap ,Semoga Lurah Yang Baru Menjabat Dapat Melanjutkan Program Program Kegiatan Dan Saya Titip Lurah Salembaran Jaya (Yang Baru Menjabat) Kepada Seluruh Aparatur Kel.Salembaran Jaya Beserta Masyarakat Kel.Salembaran Jaya. Dan Marilah Kita Bersama Sama Menyambut Lurah Baru Dengan Harapan Baru Agar Bersama Sama Kita Bekerjasama Dan Membangun Kelurahan Salembaran Jaya Agar Lebih Baik Lagi Dan Lebih Maju Untuk Kedepannya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: