21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG  – Bertempat di ruang Catur Prasetya, Polres Kutai Kartanegara gelar pembukaan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan bagi calon anggota Polri T.A 2020. Pada Sabtu (15/02/2018).

Kegiatan  yang dipimpin oleh IPTU Sri Martoyo juga dihadiri asisten 1 M. Taufik Hidayat sebagai perwakilan dari pemkab Kukar dan sekaligus membuka pembinaan dan pelatihan para casis Polri T.A. 2020.

Maksud dari pelaksanaan giat binlat calon anggota Polri TA. 2020 adalah untuk melatih dan memberikan pembekalan kepada putra putri yang akan menjadi anggota Polri.

” Selain itu binlat bertujuan mendapatkan hasil yang maksimal serta membentuk calon Anggota Polri yang sehat Jasmani dan Rohani serta mempunyai daya saing yang dapat menunjukan peningkatan kemampuan peserta binlat,” ujar Iptu Martoyo.

” Semoga dengan binlat ini juga membuat anggota Polri yang kreatif, berprestasi serta Inovatif guna mewujudkan Polri yang Professional,  Modern juga Terpercaya di masa depan khususnya di wilayah Kota Kukar,” pungkasnya. ( *).

%d blogger menyukai ini: