8 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST- Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan sepiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.

Dengan begitu SMPN 54 Jakarta pada,Rabu (12/2/20) menerapkan pembiasaan pada peserta didik agar bisa menanamkan akhlak yang baik dalam sehari – hari dilingkungan sekolah maupun dirumah.

Adapun pembiasaan yang dilaksanakan seperti Upacara bendera, salam sambut pagi yang dilaksanakan oleh para guru, pembacaan surat – surat pendek, sholat dhuha, pembacaan surat yassin, dan mengedepankan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat yang paling ditingkatkan dan pramuka serta tari .

Drs.H.Imam Suyanto, yang menjabat sebagai kepala sekolah SMPN 54 Jakarta semenjak Agustus 2019 menyampaikan, Sekarang banyak PNS yang sudah pada mau pensiun karena sudah ganti generasi milenial”tandas kepsek dengan tawa lepasnya.

karena kurangnya persiapan sumberdaya dan ahli aity disekolah SMPN 54 untuk kegiatan UJian Nasional (UN) maka para peserta didik dalam UN tersebut menumpang di sekolah SMK 35 jakarta. dengan begitu para peserta didik secara pesikologis terganggu konsentrasinya karena tidak pamiliar kecuali digedung sekolah sendiri.” pungkas kepsek.(Nisin)

%d blogger menyukai ini: