23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Bertempat di halaman belakang Apel Mapolres Kukar, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Selasa (11/02/2020).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kukar mengajak seluruh Personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) untuk menuju Indonesia maju.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Kukar yang selama ini telah bekerja dengan baik. Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Kukar serta Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan.

“Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas AKBP Andrias. ( * ).

%d blogger menyukai ini: