13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung/Koramil 01 Teluknaga, Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Dengan Melakukan Pemantauan, Pengamanan Dan Siaga Banjir, Pada Sabtu 08 Februari Jam 07:30 Wib Diantaranya Di Kp Barat Rt 11/Rw 06 Ketinggian Air Dijalan 10 Cm Dan Ketinggian Air Didalam Rumah Nihil Dan Di Kp Beting 14 /Rw 007 Ketinggian Air Dijalan 20 Cm Dan Ketinggian Air Didalam Rumah Nihil Dan Selanjutnya Di Kp Beting Rt 15,16 /Rw 008 Ketinggian Air Dijalan 20 Cm Dan Ketinggian Air Didalam Rumah 5 Cm. Dan Alhamdulillah Untuk Kondisi Saat Ini Pada Minggu 9 Februari 2020 Perkembangan Air Sudah Mulai Surut Dan Cuaca Cerah Diwilayah Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kab Tangerang.(09/02/20)

Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung /Koramil 01 Teluknaga Menyampaikan “Bahwa Untuk Perkembangan Genangan Air Di jalan Pada Sudah Mulai Surut Tinggal Genangan Air Yang Berada Di Pekarangan Rumah Dikarenakan Konstur Tanah Lebih Rendah Daripada Jalan “.

” Untuk Saat Ini Masih Siaga Dilokasi Dengan Melakukan Pemantauan, Pengamanan Dan Siaga Banjir. Dan Untuk Saat ini Genangan Air Dijalan Sudah Mulai Surut Dan Tinggal Genangan Air yang Berada Didalam Rumah Dikarenakan Lantai Rumah lebih Rendah Daripada Jalan Dan Untuk Cuaca Sore Ini Cerah Dan Ketinggian Air Dikali Cisadane Sudah Mulai Surut “.

” Selanjutnya Babinsa Desa Tanjung Burung Tetap Siaga Dilokasi Untuk Memantau Perkembangan Ketinggian Air Dan Memastikan Perkembangan Surutnya Air Sungai Cisadane Dan Untuk Pengungsi Sampai Saat Ini Nihil ,Ucap Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung /Koramil 01 Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: