6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

TENGGARONG – Pastikan Kukar aman dari kerawanan di hari libur, Polres Kukar bersama dengan instansi kepemerintahan melaksanakan rapat terkait pengamanan objek wisata saat hari-hari libur di ruang Tri Brata Polres Kukar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi KBO sat Samapta Iptu Dedi dan dihadiri oleh para Kanit sat Samapta Polres Kukar serta para tamu undangan dari dinas terkait.

“Ini memang saat liburan terfokus pada lokasi wisata banyak diserbu pengunjung,” terang Kapolres Kukar AKBP Andrias, Kamis (30/01/2020) siang.

Seperti diketahui hal ini Selaras seperti yang terjadi di lapangan, sebabnya pada saat hari hari libur di kawasan wisata sangat banyak pengunjungnya yang tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan kerawanan kriminalitas.

“Untuk itu kami akan membangun sebuah Pos di kawasan wisata dan menempatkan personel gabungan dari Polri, Satpol pp, Dishub dan Dinas Pariwisata,” tandas AKBP Andrias.

“Hal ini kami lakukan guna mempererat silaturahmi terhadap masyarakat, Kepolisian, dan instansi kepemerintahan,” ujar Kapolres Kukar.

Perlu diketahui hal ini kami lakukan atas kesepakatan bersama, untuk memelihara Kamtibmas di wilayah Kutai Kartanegara dari potensi kerawanan-kerawanan tindak kriminalitas. ( *).

%d blogger menyukai ini: