6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah Jakarta Barat telah memberikan bantuan kepada siswa korban banjir di masing–masing empat kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Barat I dan II.

Kegiatan tersebut dilaksanakan disekolah SMPN 215 Jakarta, bantuan yang diberikan secara simbolis kepada 375 siswa di empat kecamatan di wilayahnya dan diserahkan oleh kasudin jakarta barat II acara yang juga dihadiri oleh kasatlak, para pengawas, kepala sekolah dan para undangan lainya.

Bantuan berupa perlengkapan sekolah yang diberikan kepada para siswa SD, SMP, SMA dan SMK negeri maupun swasta berwilayah di Jakarta Barat yang terdampak bencana banjir.

Kasudin Pendidikan Wilayah Jakarta Barat II, DR. Hj. Uripasih, M. Pd mengatakan, “bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Gubernur DKI Jakarta terhadap para korban dan yang terdampak banjir dengan tujuan agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tetap berjalan,” ujarnya.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa tas, baju seragam, buku, alat tulis. Semoga bisa bermanfaat bagi siswa yang terkena korban banjir,” ungkap Uripasih kepada sidikpost. com, Senin (27/1/20).

Para siswa yang terkena korban banjir merasa tetap semangat bersekolah karena kepedulian dari semua kepemimpinan Pendidikan dan bagi siswa yang raport atau ijazahnya terendam akan segera diganti oleh pihak sekolah ” lanjut Uripasih. ( Nisin).

%d blogger menyukai ini: