26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang – Peduli terhadap sesama khususnya di bidang seputar dunia kesehatan dan kemanusiaan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, mengikuti donor darah yang di helat oleh Manajemen Aeropolis di area plaza Aeropolis comercial park, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (28/1/20) petang.

Di sela kegiatan, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang dihelat oleh manajemen Aeropolis bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ini.

“Saya selaku Kapolsek Neglasari menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini. Kegiatan ini merupakan kemanusiaan,” ungkapnya, didampingi Kanit Binmas, Iptu Sapuan dan Kanit Intel, Iptu Hadi Subroto.

Lebih jauh, perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara ini menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan pihaknya ini tidak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Haryanto, SIK, M.Hum.

“Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Neglasari ini adalah salah satu bentuk program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu ‘Lakukan Kebaikan Sekecil Apapun Sekarang Juga’ untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tukasnya.

Sementara, salah satu peserta donor darah yang merupakan salah satu penghuni apartemen Aerpolis menyampaikan apresiasi atas kepedulian aparat Kepolisian dari Polsek Neglasari dalam kegiatan donor darah tersebut.

“Apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Polsek Neglasari terhadap kegiatan ini (Donor-red),” tukasnya, mewakili rekan sejawatnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: