26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah, SUHENDRA HMS, Kepala Desa Bojong Renged Beserta Syahroni S. Ip., Sekdes Bojong Renged Dan Beserta Aparatur Desa Bojong Renged, Pada Minggu 26 Januari 2020 Jam 08:00,kemarin

Kegiatan Kerja Bakti Membersihkan SPAL Dan Normalisasi Saluran Irigasi Sebagi Bentuk Pencegahan Banjir Di Wilayah Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. (27/01/20)

Kepala Desa Bojong Renged ini menyampaikan bahwa Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Bertujuan Untuk Membersihkan SPAL Dan Normalisasi Saluran Irigasi Sebagai Bentuk Pencegahan Banjir Karena Hujan Dengan Intensitas Tinggi Pada Hari Jum’at Kemarin Sehingga Membuat Sebagian Warga Masyarakat Kami Kebanjiran Akibat Kantung Kantung Serapan Air Yang Beralih Fungsi Menjadi Pemukiman Baru.

” Alhamdulillah Untuk Saat Ini, Pada Hari Minggu Ini Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dibantu Oleh Para Aparatur Desa Bojong Renged Beserta Warga Masyarakat Desa Bojong Renged Dan Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan Agar Tercipta Wilayah Desa Bojong Renged Menjadi Lingkungan Yang Bersih Dan Nyaman “.Ucapnya.

Di tempat yang sama, SYAHRONI S. Ip., Sekdes Bojong Renged juga mengatakan Kepada Warga Masyarakat Desa Bojong Renged Agar Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungannya Masing Masing Karena Saat Ini Telah Datang Musim Penghujan Maka Dari Itu ,Pada Hari Minggu Ini Kita Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Sama Dengan Aparatur Desa Beserta Warga Masyarakat Sekitar Desa Bojong Renged Untuk Membersihkan SPAL dan Normalisasi Saluran Irigasi Sebagai Bentuk Pencegahan Banjir.

“Demi Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungannya Masing Masing Khususnya Di Wilayah Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang “.Pangkasnya.

Kendy

%d blogger menyukai ini: