19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

JAKARTA – Sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat atau yang biasa akrab dikenal dengan Bhabinkamtibmas tugas melayani masyarakat merupakan hal yang wajib.

Seperti yang dikatakan oleh Bripka Achmad Haris disela-sela memberikan himbauan di RT 05/04 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengakreng, Jakarta Barat saat hujan deras.

“Pengabdian terhadap masyarakat harus diutamakan karena kita sebagai pelayan masyarakat, dan lebih dekat dengan masyarakat kalau kita tidak dekat dengan masyarakat bagaimana kita bisa membina situasi kamtibmas dilingkungan tersebut” kata Bripka Haris, Sabtu (25/1/2020).

Achmad Haris juga mengatakan, saat ini musim penghujan di wilayahnya Duri Kosambi banyak yang mudah tergenang air, untuk itu dirinya selalu memberikan himbauan saat terjadi hujan lebat.

“Kita selalu memberikan himbauan, kalau terjadi banjir saya harap para warga menyelamatkan dokumen-dokumen seperti Ijazah, Kartu Keluarga, dan KTP, karena itu sangat penting, untuk harta benda itu yang kedua,” tambahnya.

Haris menambahkan, sebagai Bhabinkamtibmas dirinya selalu mensyukuri karena selalu dekat dengan warga baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sekitar.

“Kita bisa lebih dekat, lebih akrab dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, disamping itu dengan keakraban wilayah kita bisa aman dan nyaman,” pungkasnya.( Humas) .

%d blogger menyukai ini: