13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KOTA TANGERANG, – Dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri di bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dalam penanganan unjuk rasa. Kepolisian Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unras Buruh.

Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE., memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa buruh di halaman PT. WSK kawasan industri Agus Salim Kec. Cipondoh Kota Tangerang. Rabu pagi, (22/01/2020) pukul 07.00 WIB.

Apel kesiapan pengamanan demo buruh dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE., selaku Kapam Objek, dengan kekuatan Personil PAM 21 personil terdiri dari Polsek Cipondoh 10 Personil, TNI 3 Personil dan Satpol PP 8 Personil.

“ Pelaksanakan Apel Pam Unras Buruh dengan Titik Kumpul Buruh kawasan industri Agus Salim yang akan melaksanakan Unjuk Rasa (Unras) di Puspem kota Tangerang,” ungkap Kapolsek

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan, agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Di ingatkan kembali kepada seluruh anggota, agar dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa buruh ini, tidak ada yang menggunakan senjata api. Hanya tongkat T saja, sebagai perlengkapan perorangan,” tegasnya.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa Aksi Unras yang digelar Para Buruh tersebut dalam rangka menolak rancangan undang – undang (RUU) Omnibus Law. Humas Cipondoh

%d blogger menyukai ini: