21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kepala Desa Belimbing H Maskota HJS. SE., Menggelar Acara Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Belimbing, Pada Senin 20 Januari 2020 Jam 09:00 Wib s/d Selesai, Acara Tersebut Diselenggarakan Di Aula Rumah Kediaman H Maskota HJS. SE., Kepala Desa Belimbing Di Jln Raya Misbar Rt 13/Rw 06 Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (20/01/20)

Dalam Rangka Menggelar Acara Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Belimbing. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H. Maskota HJS. SE., Kepala Desa Belimbing, Tiham Agustian Sekdes Belimbing, AKP Dodi Abdul Rohim. S. Sos. M. Krim., Kapolsek Teluknaga ,Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Bhabinkamtibmas Desa Belimbing /Polsek Teluknaga, Para Kasi/Staf Desa Belimbing, Didi Sukarnadi Staf Operator Desa Belimbing ,Herman Herawan Ketua BPD, Ustad Sayuti S. Pd. I., Ketua MUI Desa Belimbing, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD, LPM, Karang Taruna, Jaro, Amil, Keamanan ,Linmas Desa Belimbing Dan Ketua Rt /Rw Se Desa Belimbing Serta Ibu Ibu PKK Kader Posyandu Desa Belimbing.

Acara Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Belimbing ,Diawali Dengan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Pembacaan SK Dan Pembacaan Teks Pelantikan Oleh H Maskota HJS. SE., Kepala Desa Belimbing Dan Dilanjutkan Dengan Pengambilan Sumpah Janji Dan Dilanjutkan Dengan Penandatanganan Berita Acara Sekaligus Pemberian SK Secara Simbolis Diantaranya 59 Perangkat Desa Belimbing, 34 Ketua RT, 46 Ketua RW, 46 Mandor, 60 Ibu Ibu Posyandu, 22 Karang Taruna, 7 LPM, 12 Amil, 28 Keamanan Dan 36 Linmas, Ucap Didi Sukarnadi Selaku Staf Operator Desa Belimbing.

H Maskota HJS. SE., Kepala Desa Belimbing Pada Saat Sambutan Menyampaikan ,” Kepada Aparatur Desa Belimbing Agar Memberikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat Dan Memberikan Pelayanan Sesuai Dengan Wilayahnya Masing Masing Agar Terwujudnya Desa Yang Lebih Maju Dan Modern, Masyarakat Yang Sejahtera, Makmur, Aman, Tertib, Berkeadilan Dan Religius Yang Didukung Oleh Sarana Dan Prasarana Yang Memadai “.

” Serta Meningkatkan Profesionalisme Pelayanan Publik Dan Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Bagi Aparatur Pemerintah Dan Lembaga Desa Serta Meningkatkan Pembangunan Fisik Dan Non Fisik Di Segala Bidang, Menggali Potensi Desa Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Desa, Mewujudkan Tingkat Pendidikan Yang Baik Bagi Masyarakat, Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat Serta Lingkungan Yang Bersih, Mewujudkan Masyarakat Desa Yang Aman ,Tentram Dan Nyaman Serta Mewujudkan Masyarakat Yang Religius Dan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Dan Kemampuan Daya Saing Sosial Ekonomi Sesuai Dengan Visi Dan Misi, Ucap H Maskota HJS. SE., Kepala Desa Belimbing “.

AKP Dodi Abdul Rohim. S. Sos. M. Krim., Kapolsek Teluknaga Menyampaikan, ” Saya Mengucapkan Terima Kasih Sudah Dapat Hadir Dan Tatap Muka Dalam Acara Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Belimbing Dan Saya Ucapkan Selamat Kepada Para Aparatur Desa Belimbing Yang Telah Dilantik Dan Diberikan SK Aparatur Desa Secara Simbolis. Dan Saya Menekankan Kepada Aparatur Desa Belimbing Yang Saat Ini Dilantik Agar Dapat Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawabnya Serta Dapat Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Sebaik Baiknya, Khususnya Kepada Masyarakat Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: