13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| PONIMAN SH., Kepala Desa Jatimulya Beserta BRIPKA A BASIR Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya /Polsek Teluknaga ,Pada Sabtu 18 Januari 2020 Jam 19:30 Wib s/d Selesai, Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim Beserta Hiburan Yang Diselenggarakan Pada Saat Acara Aniversary ke-6 Paguyuban Pangestaman Bertempat Di Perumahan Duta Bandara Permai Blok HS Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (20/01/20)

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Pangestaman Yang Ke 6 (Enam) Dengan Menggelar Acara Santunan Anak Yatim Beserta Hiburan. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Poniman SH., Kepala Desa Jatimulya, Bripka A Basir Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya/Polsek Teluknaga, Sudirman Ketua Paguyuban Pangestaman, Taryo Ketua Panitia Dan Turut Hadir Para Aparatur Desa Jatimulya Dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Beserta Warga Masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

PONIMAN. SH., Kepala Desa Jatimulya Pada Saat Sambutan Menyampaikan, ” Saya Selaku Kepala Desa Jatimulya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Paguyuban Pangestaman (Aniversary Yang Ke 6) ,Semoga Ketua Pangestaman, Ketua Panitia Beserta Para Anggota Paguyuban Pangestaman Selalu Diberikan Nikmat Sehat Dan Nikmat Rezeki Serta Sukses Selalu …Amin “.

BRIPKA A BASIR Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya /Polsek Teluknaga Pada Saat Sambutan Menyampaikan Bahwa, ” Dalam Melaksanakan Tugasnya Sebagai Binamas Desa Jatimulya /Polsek Teluknaga Agar Selalu Berkordinasi Dengan Semua Instansi Untuk Dapat Menciptakan Hubungan Yang Harmonisasi Dengan Warga Masyarakat Dan Juga Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Unsur Terkait ,Untuk Menjaga Kerukunan Antar Warga Masyarakat Dan Bersama Sama Saling Menjaga Situasi Yang Aman Dan Kondusif “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: