20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST | Forum Kepedulian Masyarakat Lampung (KEMALA) Jakarta Utara serahkan bantuan bencana banjir bandang Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (18/1/2020).

Bantuan tersebut berupa mie instan, Pampers, peralatan mandi, pembalut wanita, biscuit, air mineral, obat-obatan yang diserahkan ke Daenk Jamal Garda Bintang Timur (GBT) untuk didistribusikan bersama ,wartawan media Online Jakarta (Forwarta) di Aula Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Samsudin ketua Forum Kemala Jakarta Utara mengatakan, begitu mendapatkan informasi untuk penggalangan dana, pihaknya langsung berkoordinasi dengan para anggota Forum Kemala Jakarta Barat untuk mengumpulkan bantuan.

Daenk Jamal Pembina Forum Wartawan Jakarta ( Forwarta) Ucapkan Terima kasih Kepada para donatur.

“Kita langsung sigap menggalang bantuan ke anggota, dan Alhamdulillah bisa buat membantu saudara kita yang terkena bencana di Lebak,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan saudara-saudara di Lebak.

“Semoga yang kita berikan dapat meringankan penderitaan saudara di Lebak, jangan lihat bentuknya tapi kepedulian kita terhadap masyarakat Lebak khusus Indonesia,” kata Samsudin.

Menurut Daenk Jamal bantuan yang diberikan dari Forum Kemala adalah bentuk simpati dari Anggota forum yang dimana bentuk Rasa perduli terhadap bencana alam yang terjadi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi yang sudah di berikan Oleh Forum Kemala

Ini adalah bentuk empati terhadap sesama yang dimana bersaudara itu tidak harus sedara,” Tutupnya

%d blogger menyukai ini: