15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Polsek Samboja gelar Bakti Sosial Donor Darah bersama Rumah Sakit Umum (RSU) Samboja dan masyarakat Samboja yang diselenggarakan di aula wiratama bhayangkara Polsek Samboja, Jumat (17/01/2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Samboja IPTU Reza Pratama R Yusuf mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini mengajak seluruh personelnya untuk berbagi serta peduli sesama, yaitu dengan cara mendonorkan darah bersama masyarakat.

Tak hanya itu, selain kegiatan donor darah, kebetulan ada kegiata baksos ini bersamaan dengan jadwal Mobil SIM Keliling Polres Kukar. Kegiatan kami diawali dengan “Jumat Barokah” Polsek Samboja membagikan Sarapan Gratis kepada masyarakat yang hendak mendonor dan pengguna jalan di depan Mako Polsek Samboja serta masyarakat yang antri untuk perpanjangan SIM.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempererat hubungan Polri dan masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif”, pungkasnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: