6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

NEGLASARI – Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, mengajak dan menghimbau para kaum millenial untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenaranya.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah kegiatan Advokasi dan pembinaan bersama para semi finalis Putera Puteri Pendidikan Banten 2020 bertajuk ‘Wawasan Kebangsaan’ di Aeropolis AC2, Jalan Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (17/1/20).

“Terkait dengan materi radikalisme & terorisme merupakan fanatisme yang berlebihan, hal tersebut banyak diketahui audiens dari medsos. Saya selaku Kapolsek menghimbau para audiens agar tidak mudah terprovokasi pemberitaan bohong, tayangan radikal serta bijak menggunakan media sosial,” paparnya.

“Kita harus peka dan peduli dengan perkembangan di lingkungan kita. untuk penanganan terorisme tidak bisa hanya bertumpu hanya kepada TNI – POLRI, tapi harus dilakukan bersama-sama semua elemen masyarakat,” pungkasnya, disambut antusias para peserta di lokasi kegiatan.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil 02 Mayor Arm Bambang Heryanto, S.Sos, Ketua Putera Puteri Pendidikan Banten, Imam Maulan. Direktur Wilayah Putera Puteri Provinsi Banten 2020, Geta Theresia Panggabean, SE, MM serta puluhan semi finalis putra dan puteri pendidikan provinsi Banten. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: