15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan olah raga bersama senam zumba, yang dipimpin oleh Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria dan diikuti para Perwira, Bintara dan ASN Polres Kukar, Jumat (17/01/2020).

Meskipun anggota Polres Kukar penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, dengan meluangkan waktunya untuk berolah raga demi kesehatan.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto melalui Wakapolres Kompol Wiwit mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan seluruh personil agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan juga memberi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

“Karena dengan olahraga maka fisik personil selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Kukar, dan hal ini juga sebagai salah satu persiapan fisik personil dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” pungkas Wakapolres. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: