5 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Drs. H. Toni Rustoni Camat Kosambi Didampingi Oleh Sunartim.S.Pd.,Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Beserta Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menggelar Acara Bintek Peningkatan Kompetensi Perangkat Desa Rawa Burung Periode 2019 – 2025 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Pada Kamis Jam 09:30 Wib s/d Selesai Bertempat Di Aula Rumah Kediaman Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (16/01/20)

Dalam Rangka Acara Bintek Peningkatan Kompetensi Perangkat Desa Rawa Burung, Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Drs. H Toni Rustoni Camat Kosambi, Sunartim S. Pd., Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi, Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung, Baharudin Udaelani Sekdes Rawa Burung, Aipda Okky Bardi Bhabinkamtibmas Desa Rawa Burung/Polsek Teluknaga Beserta Serda Suminta Babinsa Desa Rawa Burung/Koramil 01 Teluknaga Dan Turut Hadir Para Kasi/ Staf Desa Rawa Burung Beserta Para Mandor Dan Ketua Rt/Rw ,BPD Dan Karang Taruna Serta Tokoh Agama.

Drs. H. Toni Rustoni Camat Kosambi Pada Saat Sambutan Menyampaikan Bahwa, ” RT Dan RW Mempunyai Tugas Membantu Pemerintah Desa Dalam Penyelenggara Urusan Pemerintah Dan Dalam Melaksanakan Tugas, RW Mempunyai Fungsi Yakni Melakukan Pendataan Kependudukan Dan Pelayanan Administrasi Pemerintah Serta Menjembatani Hubungan Antar Penduduk Melalui Kepengurusan RT Diwilayah Kerja RW Dan Membantu Penanganan Masalah Masalah Kependudukan, Kemasyarakatan Dan Pembangunan Diwilayah Kerja RW Serta Menjaga Kerukunan Antar Warga Dan Memelihara Dan Melestarikan Kegotongroyongan Dan Kekeluargaan Dalam Rangka Meningkatkan Ketenteraman Dan Ketertiban “.

” Menampung Dan Mengusulkan Aspirasi Warga Dalam Rencana Dan Pelaksanaan Pembangunan Diwilayah Kerja RW Dan Menggali Potensi Swadaya Murni Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pembangunan Dan Menumbuhkembangkan Kondisi Dinamis Masyarakat Diwilayah Kerja RW, Melaksanakan Peran Koordinasi Dengan Kepengurusan RT Diwilayah Kerja RW, Membantu Kepala Desa Dalam Menjalankan Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Menjadi Tanggung Jawab Diwilayah Kerja RW Dan Membantu Sosialisasi Program Program Pemerintah Daerah Kepada Masyarakat Diwilayah Kerja RW Dan Membantu Menyelesaikan Permasalahan Permasalahan Ditingkat RW ,Ucap Drs. H Toni Rustoni Camat Kosambi “.

Sunartim S. Pd., Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Pada Kesempatan Berikutnya Menyampaikan, ” Tugas Dan Fungsi RT Yakni Melakukan Pendataan Kependudukan Dan Pelayanan Administrasi Pemerintahan Lainnya Dan Menjembatani Hubungan Antar Penduduk Diwilayah Kerja RT Dan Membantu Penanganan Masalah Masalah Kependudukan, Kemasyarakatan Dan Pembangunan Diwilayah Kerja RT, Pengkoordinasian Antar Penduduk Diwilayah Kerja RT, Menjaga Kerukunan Antar Tetangga ,Memelihara Dan Melestarikan Kegotongroyongan Dan Kekeluargaan Dalam Rangka Meningkatkan Ketenteraman Dan Ketertiban “.

” Menampung Dan Mengusulkan Aspirasi Warga Dalam Rencana Dan Pelaksanaan Pembangunan Diwilayah Kerja RT, Membantu Kepala Desa Dalam Menjalankan Tugas Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Menjadi Tanggungjawabnya Diwilayah Kerja RT, Menggali Potensi Swadaya Murni Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pembangunan Dan Menumbuhkembangkan Kondisi Dinamis Masyarakat Diwilayah Kerja RT Dan Membantu Sosialisasi Program Program Pemerintah Daerah Kepada Masyarakat Diwilayah Kerja RT Dan Menyelesaikan Permasalahan Permasalahan Ditingkat RT ” Ucap Sunartim S. Pd., Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi “.

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Pada Saat Sambutan Menyampaikan Kepada RT Dan RW Agar Mencatat Dan Menyampaikan Usulan Usulan Prioritas Pembangunan Dalam Bidang Sarana Dan Prasarana Serta Mendata Kependudukan Diwilayahnya Masing Masing Serta Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Agar Tercipta Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat Sesuai Dengan Visi Dan Misi.

” Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Drs H Toni Rustoni Camat Kosambi Beserta Sunartim S. Pd., Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Perangkat Desa Rawa Burung Yang Telah Hadir Dalam Acara Bintek Peningkatan Kompetensi Perangkat Desa Rawa Burung Periode 2019 – 2025 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.Terangnya.

Kendy

%d blogger menyukai ini: