21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Dalam rangka kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol Muktiono bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur, jajaran Polres Kukar telah mempersiapkan rangkaian kunjungan tersebut dan telah melaksanakan gladi kotor di Markas Komando Polres Kukar. Senin (13/01/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolda Kaltim dijadwalkan akan tiba di Wilayah Kabupaten Kukar pada Rabu (15/01/2020) pagi dan langsung menuju ke Mapolres Kukar dan disambut dengan kesenian khas Kab. Kukar yaitu Tepung Tawar, rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan kerja di Mako Polres Kukar dan disambut oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Kukar dan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran.

Berbagai hal telah disiapkan jelang Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim di Polres Kukar, mulai dari Melatihkan Jajaran Kehormatan ( Jarmat ), melatih kesenian yang akan menyambut Kapolda, mengecek kebersihan mako serta kesiapan lokasi yang akan di kunjungi oleh Kapolda dan yang akan ditempati untuk acara arahan Kapolda kepada seluruh anggota Polres Kukar.

AKBP Andrias, saat memeriksa langsung pelaksanaan gladi kotor mengatakan bahwa Kepolisian Resor Kukar siap menerima kunjungan Kapolda Kaltim, meskipun masih ada sedikit koreksi dalam pelaksanaan gladi, Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk meminimalisir kekurangan dalam kunjungan untuk pertama kali. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: