19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Peduli Korban Banjir H Dahlan SH., Anggota DPRD Kab. Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerinda Dan Tim Relawan Beserta Deddy Arianto Tenaga Ahli DPR-RI Beserta Kapten Inf. Agus Halim Siregar Danramil 01 Teluknaga, Pada Minggu 12 Januari 2020 Jam 09:00 Sampai Jam 13:00 Wib ,Melaksanakan Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako Sebanyak 4 Titik Diwilayah Berbeda, Untuk Diberikan Kepada Korban Banjir Diantaranya Diwilayah Kebon Nangka Rt 03/Rw 01 Desa Teluknaga, Kp Kalijaya Rt 01/Rw 10 Desa Kp Melayu Barat, Kp Beting Rt 16/Rw 08 Desa Tanjung Burung Dan Kp Gaga Sukamana Rt 006/Rw 003 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. (13/01/20)

Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Peduli Korban Banjir Dengan Memberikan Bantuan Berupa Sembako, Dan Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Dahlan. SH., Anggota DPRD Kab. Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerinda Beserta Deddy Arianto Tenaga Ahli DPR-RI Beserta Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 01 Teluknaga.

Selain Itu Acara Pemberian Bantuan Sembako Tersebut ,Juga Turut Dihadiri Oleh 29 Orang Tim Relawan H Dahlan SH., Diantaranya Nursin, Ucok, Yeyen, Leli, Tohir, Jawir, Rahmat, Ramon, Agus, Ucok, Cantel, Abrak, M. Kosim, Rw Ita, Kosim, Rt Acim, Akmad Tompel, Ayub, Cantel, Aisyah, Herman, Wito, Yansa, Joksi ,Nur Ubay, Tato, Ahmad Setiawan, M Alwiyansyah, Abdul Fahrit, Haikal Fahriz, Junaedi Dan M Doni.

Pada Saat Pelaksanaan Kegiatan Acara Pemberian Bantuan Sembako Tersebut, Turut Dihadiri Juga Oleh Warga Masyarakat Yang Berada Di 4 Titik (Diwilayah Berbeda) ,Diantaranya Kp Kebon Nangka Rt 03/Rw 01 Desa Teluknaga, Kp Kalijaya Rt 01/Rw 10 Desa Kp Melayu Barat, Kp. Beting Rt 16/Rw 08 Desa Tanjung Burung, Kp Gaga Sukamana Rt 006/Rw 003 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

H Dahlan SH., Anggota DPRD Kab. Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra Menyampaikan Bahwa ,” Kunjungan Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Peduli Korban Banjir Yang Bertujuan Untuk Membatu Masyarakat (Korban Banjir) Dengan Memberikan Bantuan Berupa Sembako Dan Saya Berharap, Semoga Bantuan Tersebut Dapat Sangat Bermanfaat Bagi Kebutuhan Masyarakat Khususnya Yang Terkena Musibah Korban Banjir Yang Berada Di 4 Titik ,Diwilayah Berbeda Yang Berada Di Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang “.

Kapten Inf Agus Siregar Danramil 01 Teluknaga Menyampaikan, ” Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada H Dahlan SH., Anggota DPRD Kab. Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerinda Beserta Tim Relawan Dan Deddy Arianto Tenaga Ahli DPR-RI, Yang Telah Membantu Dan Memberikan Bantuan Berupa SEMBAKO Dan Semoga Bantuan Berupa Sembako Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Sekitar Khususnya Yang Terkena Musibah Korban Banjir Yang Berada Diwilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang “.

” Saya Berharap Semoga Pembagian Bantuan Sembako Tersebut Dapat Bermanfaat Untuk Kebutuhan Warga Masyarakat (Korban Banjir), Karena Disinilah Peran Serta TNI Yang Selalu Siap Dalam Membantu Masyarakat ” Kapanpun Dan Dimanapun ” Karena Tindakan Ini Patut Diapresiasikan Bersama ,Agar Aksi Kemanusiaan Peduli Korban Banjir Seperti Ini Perlu Ditumbuh Kembangkan Dalam Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Khususnya Korban Banjir ,Ucap Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 01 Teluknaga “.

Deddy Arianto Tenaga Ahli DPR-RI Menyampaikan ,” Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada H Dahlan SH., Anggota DPRD Kab. Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerinda Beserta Tim Relawan Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapten Inf Agus Siregar Danramil 01 Teluknaga Beserta Anggota Koramil 01 Teluknaga Dan Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Ketua Rt/Rw ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Beserta Warga Masyarakat Khususnya Yang Berada Di 4 Titik Berbeda Di Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang “.

” Dalam Rangka Peduli Korban Banjir Dengan Memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir ,Saya Berharap Semoga Pembagian Bantuan Sembako Tersebut Dapat Sangat Bermanfaat Untuk Kebutuhan Masyarakat Korban Banjir Yang Berada Diwilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Ucap Deddy Arianto Tenaga Ahli DPR-RI “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: