28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim S. Sos. M. Krim., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu Matsani. SH., Wakapolsek Teluknaga Beserta Kanit, Kasi Dan Personil Polsek Teluknaga Melaksanakan Penanaman Pohon, Pada Jum’at 10 Januari 2020 Jam 10:30 Wib Bertempat Di Bantaran Sungai Cisadane Taman Teluknaga Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. (11/01/20)

Penanaman Pohon Dibantaran Sungai Cisadane Taman Teluknaga Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Dalam Rangka Program Polri Peduli Penghijauan Dan Kegiatan Penanaman Pohon Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos M. Krim Kapolsek Teluknaga ,Iptu Matsani SH., Wakapolsek Teluknaga, Para Kanit, Kasi Dan Anggota Personil Polsek Teluknaga, Danramil 01 Teluknaga Diwakili Oleh 3 Personil Koramil 01 Teluknaga Diantaranya Serda Sriyono, Serda Syarif Dan Koptu Misrain, Camat Teluknaga Diwakili Oleh 3 Anggota Satpol PP Kecamatan Teluknaga Dan Turut Serta Warga Masyarakat Sekitar Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim, S. Sos. M. Krim., Kapolsek Teluknaga Menyampaikan, ” Bahwa Tujuan Dilaksanakan Kegiatan Tanam Pohon Untuk Penghijauan Dan Keindahan Dipinggir Sungai Cisadane ,Karena Dengan Adanya Taman Teluknaga Sebagai Tempat Obyek Wisata Taman Teluknaga, Semoga Warga Masyarakat Merasa Senang Dengan Adanya Program Polri Peduli Penghijauan Dan Adapun Pohon Pohon Yang Ditanam Diantaranya 5 Batang Pohon Mangga, 5 Batang Pohon Sirsak, 5 Batang Pohon Sawo, 5 Batang Pohon Srikaya Dan 5 Batang Jamblang “.

Pada Kesempatan Tersebut AKP Dodi Abdul Rohim, S.Sos, M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, “Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Sekitar Agar Menjaga Pohon Yang Telah Ditanam Dan Agar Merawatnya Dengan Baik, Jangan Sampai Rusak Dan Mati ,Karena Tidak Tersiram Atau Dimakan Hewan Ternak Dan Alhamdulillah Kegiatan Penanaman Pohon Berlangsung Dalam Keadaan Lancar Dan Kondusif “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: