4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang Selatan – Kompol ST Luckyto A.W, SH, S.IK (Kapolsek Serpong) bersama Jajaran Muspika Kecamatan Serpong & Serpong Utara, Bhayangkari, Persit Chandra Kirama melakukan penanaman bibit pohon sebagai pelaksanaan kegiatan guna mendukung Program Polri Peduli Penghijauan yang digagas Kapolri,Jum’at, 10/01/2020 sekitar jam 07.30 Wib di Lingkungan Mako Polsek Serpong.

Hadir pada kesempatan tersebut, AKP Budi Harjono (Wakapolsek Serpong), Pelda P. Hadi (Perwakilan Danramil 03 Serpong), Bpk.Bani kosyatulloh(Camat Serut), Bpk. Supriyadi (Sekcam Serpong Induk), Bpk. Jeri (Ketua Ksk Polsek Serpong), Para PJU & Personil Polsek Serpong, Bhayangkari Ranting Polsek Serpong, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 03 Serpong.

Bersinergi dengan 3 pilar, tujuan dari kegiatan “Polisi Peduli Penghijauan” yaitu untuk mengajak masyarakat untuk turut peduli akan penghijauan. Dimana warga diharapkan bisa memulai dengan menanam tanaman disekitar lingkungan hunian. Seperti halnya Polsek Serpong yang menanam Bibit pohon yang di tanam berjumlah 10 (sepuluh) bibit, dan ditanam pada 10 titik sekitaran Lingkungan Mako Polsek Serpong.

Pentingnya penghijauan ini juga guna menyadarkan masyarakat bahwa hal ini merupakan salah satu sarana mencegah banjir dimusim hujan. Yang mana penghijauan sebagai sarana resapan air. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: