19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

NEGLASARI – Pasca banjir yang melanda Kota Tangerang dan sekitarnya pada pergantian tahun baru 2020 kemarin, meninggalkan sejumlah pekerjaan rumah bagi para korban diantaranya seperti mengungsi, membersihkan material banjir seperti lumpur dan sampah bahkan kekurangan pangan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, didampingi sang istri tercinta sekaligus Ketua Ranting Bhayangkari Ny Nursinta Manurung menggelar bakti sosial pembagian sembako terhadap para korban terdampak banjir di wilayah hukumnya, Kamis (9/1/20).

Di sela kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya kali ini berupa makanan dan minuman untuk warga yang terdampak banjir ada di 3 (tiga) wilayah Kelurahan yakni, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Kedaung Baru dan Kelurahan Kedaung Wetan.

“Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis kepada masing-masing Lurah dan kemudian langsung di distribusikan bagi warganya yang terkena dampak banjir,” katanya di lokasi kegiatan yang juga dihadiri oleh Danramil 02 Batuceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, S. Sos, Danplek Sat Rudal TNI AU Lettu Juniantoro dan Sekcam Neglasari, Drs. Endang Jahri Ahmad.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menyampaikan untaian ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dal memberikan bantuan terhadap warga Neglasari yang terkena dampak banjir.
Selain itu, Ia juga berharap melalui kegiatan ini dapat memacu warga lainnya untuk saling berbagi dan membantu para korban yang mengalami dampak banjir di wilayah Neglasari

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga Neglasari yg terkena dampak banjir,” tukasnya disambut antusias oleh warga sekitar lokasi kegiatan.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan, Kanit Binmas Iptu Sapuan SH, Kanit Reskrim Iptu Setiyo, S.H. Kanit Sabhara Iptu James, S.H. PS. Kanit Provost Aiptu Daryono, Personil Polsek Neglasari, Personil Koramil 02 Batuceper.

Hadir juga, Ketua Ranting BHAYANGKARI Polsek Neglasari Ny Nursinta Manurung beserta pengurus. Ketua dan pengurus Persit Koramil 02 Batuceper, Lurah se-Kecamatan Neglasari, RT dan RW se-Kecamatan Neglasari, Trantib Kecamatan Neglasari, Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Neglasari. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: