19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar apel gabungan dalam rangka pelaksanaan program POLRI peduli lingkungan hidup bersama tiga pilar (muspika-red) di Alun-alun Kedaung Wetan, Jl. AMD X, RT 004, RW 04, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (9/1/20).

Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih peduli terhadap lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Neglasari.

“Mari kita lakukan penghijauan dilingkungan Neglasari ini agar tercipta keindahan dan kenyamanan lingkungan,” paparnya dalam apel yang dihadiri oleh Danramil 02 Batuceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, S. Sos, Danplek Sat Rudal TNI AU Lettu Juniantoro dan Sekcam Neglasari, Drs. Endang Jahri Ahmad.

“Kerjasama 3 Pilar ini sangat baik untuk menjalin hubungan dalam kinerja menciptakan wilayah hukum Neglasari menjadi harmonis. Semoga menjadi manfaat yang luar biasa bagi kita semua,” tukasnya.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan, Kanit Reskrim Iptu Setiyo, S.H. Kanit Shabara Iptu James, S.H. PS. Kanit Provost Aiptu Daryono, Personil Polsek Neglasari, Personil Koramil 02 Batuceper, Ketua Ranting BHAYANGKARI Polsek Neglasari Ny Nursinta Manurung beserta pengurus.

Ketua dan pengurus Persit Koramil 02 Batuceper, Lurah se-Kecamatan Neglasari, RT dan RW se-Kecamatan Neglasari, Trantib Kecamatan Neglasari, Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Neglasari. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: