23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Anggana, pada Kamis (09/012020)

Dalam pelaksanaan upacara Kapolres Kukar bertindak sebagai Inspektur upacara dan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) beserta jajaran Polres Kukar, Ketua dan Wakil Bhayangkari Polres Kukar dan para pengurus Ranting Bhayangkari Polsek se-Jajaran.

Untuk Jabatan Kapolsek Anggana diserah terimakan dari AKP Tri Satria Firdaus kepada Iptu Amirrudin yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit Intelkam Polresta Samarinda. Sedangkan AKP Tri Satri Firdaus menjabat sebagai PS. Kasat Sabhara Polresta Balikpapan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa, Mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri maupun di intansi lain dan mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier melalui sistem.

“Setiap pergantian suatu jabatan, merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,” ujarnya.

Kami mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini.

“Untuk pejabat baru selamat atas promosi jabatan baru, kiranya dapat menyesuaikan diri dan mengenali wilayahnya,” pesan Kapolres. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: