20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta Barat-Posko Banjir yang dibentuk awak media dan beberapa media menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir di wilayah kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (9/1/2020).

Posko bantuan bencana banjir yang diinisiasi rekan rekan awak media di Jakarta Barat

Bantuan logistik yang berupa, mie instan, air mineral dalam kemasan, perlengkapan bayi, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Nampak wartawan media kontras nisin ( kiri) dan hambali dari ifakta. Co ( kanan) sedang berpose

Sementara itu,Nisin wartawan media dari Tabloid kontras mengatakan, penyaluran bantuan logistik ini merupakan bentuk kepedulian para awak media dan para stakeholder dan masyarakat agar dapat meringankan beban para korban bencana banjir di lebak

“Saya berharap pemberian bantuan bagi warga terdampak banjir ini bisa membantu memenuhi kebutuhan hari-hari untuk sementara selama belum bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ujar nisin

Sementara itu, koordinator lapangan Hambali dari ifakta. co mengungkapkan, donasi yang telah terkumpul adalah hasil sumbangan para awak media,donatur dan para kepala sekolah di wilayah Jakarta Barat.

Menurutnya,untuk sekolah yang menyumbang di antaranya SMPN 191, SMPN 127 , MTSN13 Jaksel,
SMPN 190,SMPN 69, SMPN 22 ,
SMPN 189,SDN 06 Kapuk,SMPN 89 SMPN 21 Jakut, SMPN 101, Kasatlak kalideres, SMPN 197, SMPN 68 Jaksel, SMPN 215,serta SMPN 75.

Tambahnya ,Bantuan ini akan berkesinambungan dan berkelanjutan dan bila ada donatur akan di serahkan kembali ke titik titik yang masih terdampak cukup parah.

“Alhamdulillah, sementara bantuan, kita serahkan di posko bencana di sekretariat Posko dimensinews Peduli, sehingga kita bisa salurkan hari ini,” pungkasnya.(Red).

%d blogger menyukai ini: