13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR- Polsek Sanga sanga telah menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat Mr. X Pada Hari Senin (06/01/2020) sekitar pukul 15.30 wita, di perairan pendingin Seberang Jety ABN, Kec.Sanga-Sanga Kab. Kukar.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.Ik,. M.Si,. didampingi Kapolsek Sanga sanga AKP Zaenal Arifin, SH menyampaikan benar pada Hari senin tgl 26 2019 pukul 16.13 wita diterima laporan Penemuan Mayat oleh TB. Intan Megah 24 di Perairan Sungai Mahakam tepatnya di pulau Kambing Kel. Muara Kembang kec.Muara Jawa Kab. Kukar. Tepatnya di Tambatan muara Kembang Boi 23 Di seberang sungai Mahakam.

Berawal dari pada saat ABK tb. Intan megah 24 melakukan Pengecetan Pada Cerobong Kapal. Tercium bau menyengat di samping lambung kanan diantara kapal dan Tongkang.

Kemudian Heriadi mengecek dan ditemukan Mayat Mr. X dengan ciri ciri mayat Menggunakan Baju Kaos warna Coklat Lengan Pendek, celana pendek hitam, tangan terborgol mengapung disamping kapal Tongkang. kemudian Adi Melaporkan ke Kapten kapal kemudian dilanjutkan ke Agen PT. PSS.

Kemudian anggota satpolair polres kukar bersama anggota dit polair polda kaltim serta polsek sanga-sanga mengevakuasi korban.Selanjutnya penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan.( Humas).

%d blogger menyukai ini: