28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Pelabuhan Sunda Kelapa- Sebagai wujud kepedulian penghijauan Personil Polsek kawasan sunda kelapa melakukan penanaman pohon sebanyak 5 pohon sawo dihalaman Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Senin ( 06/01/2020).

Menurut Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH, MH
pohon sawo yang di tanam tersebut memiliki manfaat sebagai pohon penghijauan dan menghasilkan buah yang bisa di komsumsi.

” Kegiatan Gerakan Penghijauan lewat menanam pohon ini dalam rangka menindak lanjuti Program Kapolri yang nantinya dirawat sehingga tumbuh menjadi pohon yang baik dan sehat” Ujar Kompol Armayni.

Kapolsek kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni Bersama anggota Melakukan Penanaman Pohon Sawo di halaman polsek.

Dari pantauan awak media Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan sunda Kelapa kompol Armayni SH MH yang didampingi Waka polsek AKP Willeam Nitalessy SSos .M.A

Nampak hadir juga para Kanit reskrim AKP ikrom Baihaki SH,
kanit samapta AKP Safari S.H,kanit Intelkam IPTU Yuyun Suryana S.H Kasikum, Kanit Binmas AKP
Agus SH, IPDA Frits Kustanten S.H
dan para Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Selain itu Kompol Armayni Menambahkan bahwa tujuan untuk penghijauan udara di sekitar kita akan menjadi bersih.

“Karena pohon merupakan penghasil oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas” Tukasnya kembali.

Tambahnya, penghijauan adalah salah satu upaya untuk memulihkan, memelihara dan meningkatkan kondisi alam agar dapat terus berproduksi dan berfungsi secara optimal, baik sebagai pengatur tata air atau pelindung lingkungan, dengan adanya pohon pohon buah yang ditanam akan terlihat mako Polsek Sunda Kelapa menjadi asri dan indah.

” Dengan masuk pada musim penghujan sangat tepat untuk menanam pohon serta memberikan contoh penghijuan kepada masyarakat agar kembali menanam pohon ” Pangkas Kompol Armayni. ( *).

%d blogger menyukai ini: