15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| TENGGARONG – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho mengambil apel pagi anggotanya di halaman belakang Mapolres Kukar, Senin (06/01/2020) pagi.

Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Personil Polres Kukar, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap Personil Polres Kukar.

Apel pagi di awal tahun 2020 ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dan di hadiri Waka Polres Kukar KOMPOL Wiwit Adisatria dan Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Personil serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Kukar.

Dalam arahannya Kapolres Kukar mengucapkan tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di Masyarakat. “Untuk personil yang naik Pangkat setingkat lebih tinggi agar lebih baik lagi dan menjadi motivasi untuk kedepannya,” ujar AKBP Andrias.

Kapolres Kukar juga menyampaikan, Di awal tahun 2020, kita harus memiliki sikap untuk belajar dari tahun sebelumnya. Apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas kedepan di tahun 2020 ini.

“Agenda terbesar di tahun 2020 adalah pilkada serentak seluruh Indonesia, Kepolisian sudah pasti akan berat dengan harapan aman terkendali serta kelancaran berlangsungnya pilkada menjadi tanggung jawab kita (Polri),” tegasnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Kukar mengajak dan menghimbau seluruh personil serta memberikan motivasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan serta pelayanan kepada masyarakat lebih humanis lagi serta lebih memperhatikan kembali dalam penggunaan medsos agar tidak berlebihan.

%d blogger menyukai ini: