15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang – Memasuki hari ke lima pasca banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya, membuat aparat kepolisian dari Polsek Neglasari bersama unsur muspika melakukan langkah-langkah positif yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut, salah satunya seperti kegiatan kerja bhakti pembersihan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang dilakukan oleh puluhan personil gabungan dari unsur TNI, Polri, Pol PP serta dinas terkait yang berada di Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (5/1/20).

Kapolsek Neglasari Kompol R. manurung SH, pimpin karya bakti di kel Kedaung Baru kec Neglasari Kota Tangerang

Di sela kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, yang memimpin langsung kerja bhakti ini mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya bersama unsur muspika lainnya melakukan pembersihan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang berada di Gang. H. Tesin, Kelurahan Kedaung Baru.

“Melaksanakan kerja bhakti yang bertujuan sedikit meringankan beban kepada para korban bencana banjir sekaligus impelementasi bahwa kami (unsur muspika-red) senantiasa hadir untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka,” katanya.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, S.Sos, MSi. Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, para Lurah se Neglasari serta ratusan warga sekitar yang antusias bergotong royong dalam bingkai ‘Ringan sama dijinjing, Berat sama dipikul’. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: