22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| PONIMAN SH.,Kepala Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya, Pada Minggu 05 Januari 2020 Jam 09:00 Wib s/d Jam 17:30 Wib ,Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Sampah Kali Di Wilayah Rw 001 Sampai Rw 006 Yang Berada Di Sepanjang Jln. Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (05/01/20)

Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah, Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Turut Dihadiri Oleh PONIMAN SH., Kepala Desa Jatimulya, Amat Sahuri Sekdes Jatimulya ,Jaro Apen Dusun 1, Bripka A Basir Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya /Polsek Teluknaga, Nurdin Biler Koordinator Lapangan Kecamatan Kosambi Beserta Jepri Supir Dan Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi Dan Turut Hadir Para Aparatur Desa Jatimulya Diantaranya Para Staff, Karang Taruna, BPD, Ketua Rt/Ketua Rw, Mandor, Trantib Satpol PP Desa Jatimulya Beserta Warga Masyarakat Rw 001 Sampai Rw 006 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi.

PONIMAN SH., Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan ,” Alhamdulillah Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dibantu Oleh Aparatur Desa Jatimulya Beserta Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dan Turut Dibantu Oleh 2 Unit Mobil Beko (Pengeruk Sampah Di Kali) Dan 3 Unit Mobil Pengangkut Sampah Dari Kecamatan Kosambi Dan Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan “.

” Saya Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Agar Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan ,Khususnya Sampah Sampah Yang Berada Di Kali Serta Sampah Liar Yang Menumpuk Di Bantaran Kali Sepanjang Jalan Khususnya Diwilayah Rw 001 Sampai Rw 006 Jl. Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: