26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang – Banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya, membuat aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama unsur muspika melakukan langkah-langkah positif dalam rangka siaga banjir.

Hal itu terungkap dalam apel ‘Siaga Bencana’ dan kerja bakti yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Kedaung Wetan, Jalan AMD Manunggal X, RT 04/04 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (5/1/20).

Dalam arahan apel, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH yang memimpin langsung apel siaga gabungan ini nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para peserta yang hadir dalam kegiatan.

Unsur muspika ikuti apel siaga bencana di polsek Neglasari

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini juga memaparkan, seusai kegiatan apel siaga akan dilanjutkan dengan kerja bakti di lokasi banjir yang berada di Gang. H. Tesin, Kedaung Baru.

“Pelaksanaan giat ini diharapkan keikhlasannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat lindungan dari Tuhan YME,” Paparnya.

Seusai kegiatan, sosok ‘Kapolsek Millenial’ yang cukup dikenal dekat dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah hukumnya ini menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga melakukan peninjauan rumah yang terdampak banjir serta memberikan bantuan.

“Kami juga berbagi terhadap para korban banjir berupa 10 dus mie instan di Gang. H. Tesin, Kedaung Baru,” tandasnya dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, S.Sos, MSi. Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, para Lurah se Neglasari. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: