9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Cahyo Sujana Ubay. S. Pd. I., Anggota DPRD Kab. Tangerang Dapil III Fraksi Partai Demokrat Beserta Masum Setiawan. HG., Aspri Didampingi Oleh Tim Pemenangan Dan Kordes ,Melaksanakan Kegiatan Peduli Masyarakat Korban Banjir, Pada Jum’at 03 Januari 2020 Jam 16:00 Wib s/d Selesai ,Acara Tersebut Dilaksanakan Pada 4 Titik Lokasi Secara Terpisah Diantaranya Bantuan Peduli Masyarakat Korban Banjir Untuk Diwilayah Desa Kohod Kec. Pakuhaji Dan Dilanjutkan Ke Desa Tanjung Burung Kemudian Ke Desa Pangkalan Dan Dilanjutkan Ke Posko Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. (05/01/20)

Cahyo Sujana Ubay S. Pd. I., Dapil III Anggota DPRD Kab. Tangerang Menyampaikan ,” Semoga Apa Yang Telah Kita Berikan Dapat Mengurangi Beban Saudara Saudara Kita Yang Terkena Musibah Korban Banjir Dan Setelah Saya Mendengar Dan Melihat Adanya Bencana Banjir Maka Saya Selaku Anggota DPRD Kab. Tangerang Fraksi Partai Demokrat Merasa Prihatin Dan Terketuk Hatinya Untuk Membantu Dan Meringankan Beban Masyarakat Korban Banjir Dan Kegiatan Peduli Masyarakat Korban Banjir Tersebut Dimaksudkan Sebagai Bentuk Untuk Menjalin Silaturrahmi Sekaligus Memberikan Bantuan Berupa Beras Dan Indomie Instan Untuk Meringankan Beban Masyarakat Korban Banjir “.

Ajie Sutikna Selaku Kepala Desa Teluknaga Menyampaikan, ” Saya Beserta Warga Masyarakat Desa Teluknaga Mengucapkan Terimakasih Atas Perhatian Dan Bantuan Yang Telah Diberikan Oleh Cahyo Sujana Ubay S. Pd. I., Anggota DPRD Kab. Tangerang Fraksi Partai Demokrat Beserta Tim Pemenangan Dan Kordes Partai Demokrat, Semoga Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat Untuk Masyarakat Desa Teluknaga “.

” Semoga Bantuan Tersebut Dapat Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Yang Terkena Musibah Banjir Dan Semoga Bantuan Tersebut Dapat Meringankan Beban Masyarakat Korban Banjir Dan Setelah Melaksanakan Acara Bantuan Peduli Masyarakat Korban Banjir, Acara Berlanjut Dengan Acara Makan Malam Bersama Tim Pemenangan Beserta Kordes, Ucap Cahyo Sujana Ubay .S. Pd. I., Anggota DPRD Kab. Tangerang Fraksi Partai Demokrat “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: